Breaking News:

Pemko Medan

Prioritaskan Program Walikota Bobby Nasution, Dinas Pekerjaan Umum Segara Beton Jalan Karya Jaya

Perhatian serius pun diberikan Bobby Nasution dengan menargetkan dalam waktu dua tahun perbaikan jalan harus dituntaskan.

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Masyarakat Kecamatan Medan Johor Apresiasi Kebijakan Walikota Bobby Nasution Perbaiki Sejulam Jalan, Selasa (13/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pembenahan infrastruktur khususnya jalan merupakan salah satu program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Perhatian serius pun diberikan Bobby Nasution dengan menargetkan dalam waktu dua tahun perbaikan jalan harus dituntaskan.

Sebab, keberadaan jalan sangat vital dalam menunjang kelancaran transportasi maupun aktivitas serta perekonomian masyarakat.

Salah satu perbaikan jalan yang akan dilakukan Bobby Nasution dalam waktu dekat ini adalah jalan Karya Jaya.

Perbaikan jalan sepanjang 1.700 meter dengan Pembetonan ini akan dilakukan mulai dari Jalan Karya Jaya simpang Jalan AH Nasution sampai dengan Jalan Karya Jaya simpang Jalan Eka Sama.

Pekerjaan perbaikan jalan ini direncanakan selama tiga bulan, dimulai tanggal 25 September 2022 dan akan selesai pada tanggal 15 Desember 2022.

Dengan panjang 1.700 meter dan lebar 7 meter jalan yang akan dibeton ini akan dikerjakan secara bertahap di kedua sisi.

Sebelum dilakukan pekerjaan perbaikan jalan, Pemko Medan melalui Kecamatan Medan Johor telah mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya yang tinggal atau berada di sepanjang jalan karya jaya yang akan dilakukan Pembetonan.

Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe mengungkapkan bahwa, masyarakat Medan Johor sangat menyambut baik perbaikan jalan karya jaya ini.

Sebab meskipun sudah sering dilakukan perbaikan dengan diaspal jalan tidak tahan dan kembali berlubang karena sering dilalui kendaraan besar yang memiliki muatan berat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved