Istri Bunuh Suami

Bak Adegan Sinetron, Anita Manulang Sempat Akting Meraung-raung Saat Suami Dibunuh Selingkuhannya

Anita berpura-pura tak tahu suaminya sudah tewas dibunuh atas rencananya dan dieksekusi oleh pria selingkuhannya, Hinsa Sianturi.

Penulis: Fredy Santoso | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Pasangan selingkuh bunuh suami sah 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - Polisi membeberkan, Anita br Manulang, istri yang tega merencanakan pembunuhan terhadap suaminya sendiri di Humbahas berakting seperti pemain sinetron.

Sebelum mayat suaminya, Harlen Sinaga ditemukan pada 28 Agustus di kubangan air sekitar pukul 17:00 WIB, ia berpura-pura mencari keberadaan sang suami.

Bahkan ia sempat memanggil keluarga dan warga untuk sama-sama mencari Herlan yang hilang di ladang.

Sampai akhirnya Anita datang ke kubangan lokasi dibuangnya mayat Harlen karena beralasan menemukan jejak suaminya.

Sesampainya di kubangan, ia pun menyuruh abangnya nyemplung ke kubangan dan akhirnya menemukan jasad Harlen penuh luka.

Kasat Reskrim Polres Humbahas AKP Master Purba mengatakan, saat kejadian istri korban berpura-pura tak tahu suaminya sudah tewas dibunuh atas rencananya dan dieksekusi oleh pria selingkuhannya, Hinsa Sianturi.

Padahal, setelah korban dibunuh, pelaku yang merupakan kekasih gelap istri korban sudah menghubungi dan mengabarkan ia berhasil membunuh Harlan dan membuangnya ke kubangan.

"Dia sudah mengetahui suaminya itu dibunuh selingkuhannya. Karena sekitar pukul 15:00 WIB pelaku menelepon 'Sudah kubunuh suamimu dan sudah kumasukkan ke kolam'," kata Kasat Reskrim Polres Humbahas AKP Master Purba menirukan perkataan salah satu pelaku, Kamis (15/9/202).

Tak cuma berakting tak tahu suaminya tewas. Anita br Manulang juga berpura-pura sedih. Anita disebut menangis meraung-raung begitu melihat jenazah suaminya terbujur kaku di dalam kolam.

"Jadi dia akting pura-pura menangis-nangis juga," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved