Breaking News:

Polres Padangsidimpuan

Kapolres Sidimpuan Resmikan Polsubsektor Padangsidimpuan Selatan

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo melakukan Peresmian Polsubsektor Padangsidimpuan Selatan yang ditandai dengan Pembukaan Selubung

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo melakukan Peresmian Polsubsektor Padangsidimpuan Selatan yang ditandai dengan Pembukaan Selubung Polsubsektor dan Penanda Tanganan Prasasti, Kamis (15/9/2022) bertempat di Lapangan Polsubsektor. 

Kapolres Sidimpuan Resmikan Polsubsektor Padangsidimpuan Selatan

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIMPUAN - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo melakukan Peresmian Polsubsektor Padangsidimpuan Selatan yang ditandai dengan Pembukaan Selubung Polsubsektor dan Penanda Tanganan Prasasti, Kamis (15/9/2022) bertempat di Lapangan Polsubsektor.

Polsubsektor Padangsidimpuan Selatan ini tepatnya berlokasi di Jalan Alboin Hutabarat Kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan mengatakan bahwa Polsubsektor ini nantinya akan membantu tugas pokok Polri dalam memelihara Kamtibmas.

"Polsubsektor Padangsidimpuan Selatan ini juga akan menyelenggarakan tugas pokok Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, dan memberi perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, pria dengan melati dua dipundaknya ini mengaku acara peresmian Polsubsektor ini ditandai dengan Pembukaan Selubung Polsubsektor.

Acara dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita oleh Wali Kota Padangsidimpuan H Irsan Effendi Nasution didampingi Kapolres Padangsidimpuan dan Forkopimda Kota Padangsidimpuan dan dilanjutkan dengan peninjauan ruangan Polsubsektor.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga Penyerahan Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan oleh Kapolres didampingi Wali Kota Padangsidimpuan, Forkopimda Kota Padangsidimpuan dan Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved