Polres Sibolga

Kasi Humas Polres Sibolga Ikuti Rakernis Kehumasan di Budaya Resto

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan bidang humas merupakan satuan kerja Polri yang langsung berhubungan dengan masyarakat,

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kasi Humas Polres Sibolga AKP R Sormin beserta anggota ikuti Rakernis Bidang Kehumasan dan Seminar Sejajaran Polda Sumatera Utara. 

Kasi Humas Polres Sibolga Ikuti Rakernis Kehumasan di Budaya Resto

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Kasi Humas Polres Sibolga AKP R Sormin beserta anggota ikuti Rakernis Bidang Kehumasan dan Seminar Sejajaran Polda Sumatera Utara.

Kegiatan ini dilakukan di rumah makan Resto Budaya yang berada di Jalan Medan-Tj Morawa No 6 Km 12,5 pada Kamis (15/9/2022).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan bidang humas merupakan satuan kerja Polri yang langsung berhubungan dengan masyarakat, baik dalam pemberian informasi maupun pelayanan kehumasan.

"Humas merupakan etalase Polri, khususnya Polda Sumut yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Jadi, berikan yang terbaik," ujar Kabid Humas.

Pria dengan melati tiga dipundaknya ini menyatakan selaku corong informasi personel yang bertugas di Bidang Humas harus bertindak profesional dan proporsional.

Terutama dalam hal menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Di mana sambungnya personel harus paham dan mem-filter informasi yang bisa diberikan atau tidak.

Maksud dan tujuan kegiatan adalah Untuk meningkatkan Kemampuan personil Humas sejajaran Polda Sumut dalam penguatan komunikasi publik guna mendukung terwujudnya Polri Presisi dan meningkatkan citra Polri melalui kegiatan kepolisian yang dilakukan sehari-hari ataupun memberitakan setiap kegiatan kepolisian ke media sosial melalui fungsi Humas.

"Rakernis tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan Fungsi Humas Polres Jajaran Polda Sumut," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved