Breaking News:

Berita Seleb

Kiwil Angkat Tangan soal Nafkah Anak, Rohimah Kaget Malah Disuruh Jual Rumah: Uang Ente ke Mana?

Padahal Rohimah bermaksud memakai hasil penjualan untuk membeli rumah lain yang kecil berbisnis. 

Kolase TribunStyle (Instagram @rohimah_alli)
Kiwil dan kedua istrinya, Rohimah Alli dan Venti Figianti 

TRIBUN-MEDAN.com - Pasca menjalankan operasi pada bagian kaki, kini Rohimah Alli mengalami nasib cukup pilu.

Mantan istri Kiwil ini kesulitan ekonomi dan berencana untuk menjual rumah yang ditempatinya di daerah Parung, Jawa Barat.

Mengutip GridStar.id, Rohimah mengaku diminta Kiwil untuk jual rumah demi memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

Padahal Rohimah bermaksud memakai hasil penjualan untuk membeli rumah lain yang kecil berbisnis. 

"Bang Kiwil malah nyuruhnya jual tuh rumah buat urusan anak-anak, kaget aja sih gua," kata Rohimah.

"Maksud gue kan mau jual rumah ini terus beli lagi yang kecil, sisanya bisa buat bisnis gua. Tapi Bang kiwil bilang, 'Jual tuh rumah selesaikan urusan anak-anak'," ucapnya.

Rohimah kemudian menyinggung peran Kiwil sebagai ayah yang seharusnya menafkahi anak-anaknya.

"Terus uang ente kemana? Kan elu bapaknya. Ibaratnya gini, kalau dia sampai ngomong gitu, kan berarti udah angkat tangan mengenai anak-anak," tegas Rohimah.

Melepaskan rumah yang telah lama ditinggalinya memang bukan hal yang mudah bagi Rohimah.

Terlebih rumah itu sudah banyak meninggalkan kenangan dan untuk membangunnya diperlukan banyak perjuangan.

"Bener-bener love story banget ini rumah, rumah penuh kenangan yang bener-bener besar banget. Dibangun juga sesuai keluarga kita keluarga besar tadinya," jelas Rohimah.

"Jadi rumah ini gua beli tanah, bener-bener Bang Kiwil enggak tahu kalau gue beli tanah. Bener-bener uang pribadi gue banget, enggak sepeser pun, enggak minta Bang Kiwil."

"Kalau bangunannya ada dari Bang Kiwil, ada dari gue juga. Jadi semua ini hasilnya fifty-fifty gue sama Bang Kiwil, tapi ya lebih besar dari Bang Kiwil. Soalnya waktu itu dia pendapatannya lebih besar," tambahnya.

Kini Rohimah hanya berharap rumah itu bisa segera terjual.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved