Berita Seleb

Korek Masa Lalu Istri Reino Barack, Sosok Ini Bongkar Luna Maya Pernah Dipecat Syahrini

Nah belum lama ini, Luna Maya menyinggung sosok Syahrini saat berada di program acara Lunite RTV.

suryamalang/ tribun
Korek Masa Lalu Istri Reino Barack, Sosok Ini Bongkar Luna Maya Pernah Dipecat Syahrini 

“Nggak, karena dulu ya dia tuh bilang, ‘eh eh eh beb beb udah deh udah deh, soalnya kayaknya gua bakal jadi pemenang’ gitu, katanya,” ujar Caren Delano.

Meski tak dijelaskan secara jelas, nampaknya Luna Maya paham dengan maksud jawaban Caren Delano.

“Oh dia ngomongnya gitu,” ujar Luna Maya.

Fashion stylist ini pun langsung menyinggung soal hubungan Luna Maya dan Syahrini.

“Kan sebenarnya sahabatan kan,” kata Caren Delano kepada Luna Maya.

“Aa iya, kata siapa,” ucap Luna Maya terbata-bata.

Caren Delona pun membandingkan nasib dirinya yang dipecat oleh Syahrini dengan Luna Maya.

Ia menyebut jika Luna Maya juga dipecat oleh Syahrini, namun dipecat menjadi teman.

“Tapi kok, nah tadi katanya gue yang dipecat. Lah dia dipecat jadi temen, gue dipecat pekerjaan,” singgung Caren Delano.

Luna Maya pun menjawab singgungan Caren Delano dengan santai.

Artis cantik itu justru mengatakan bahwa ia bukan dipecat jadi teman, tapi tidak dianggap sebagai teman.

“Bukan dipecat beb, nggak dianggep,” ujar Luna Maya.

Perkataan Luna Maya itu langsung membuat Caren Delano, Patricia Gouw, dan orang yang ada di studio tertawa.

Video tersebut pun kembali diunggah oleh akun gosip @lambe_danu_official99.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved