Pemko Medan

Walikota Medan Bobby Nasution Ucap Terimakasih Kepada FK USU yang Bantu Tangani Pandemi Covid-19

Selain bersilaturahmi, pertemuan ini digelar acara Malam Keakraban Dies Natalies ke-70 FK USU yang direncanakan akan digelar 2 Oktober mendatang.

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kunjungan Dekan Fakultas Kedokteran USU Dr Aldy Syafruddin Rambe di Balai Kota Medan, Rabu (14/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pemko Medan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Universitas Sumatera Utara (USU), khususnya Fakultas Kedokteran (FK) USU yang telah berkolaborasi dan berkontribusi membantu dalam penanganan pandemi Covid-19.  

"FK USU termasuk para alumni sudah ambil peran untuk bersama-sama kita memerangi Covid-19 dan memulihkan kesehatan masyarakat," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kunjungan Dekan Fakultas Kedokteran USU Dr Aldy Syafruddin Rambe di Balai Kota Medan, Rabu (14/9/2022).

Selain bersilaturahmi, pertemuan itu juga dalam rangka mengundang orang nomor satu di Pemko Medan ini hadir di acara Malam Keakraban Dies Natalies ke-70 FK USU yang direncanakan akan digelar 2 Oktober mendatang.

"Insya Allah, jika berkesempatan, kami akan hadir. Semoga acaranya berjalan lancar dan sukses," ungkapnya didampingi Kadis Kesehatan Kota Medan Taufik Ririansyah dan Kadis Pendidikan Laksamana Putra Siregar.

Dekan Fakultas Kedokteran USU Dr Aldy Syafruddin mengundang sekaligus menyampaikan harapannya agar Wali Kota dapat hadir dalam kegiatan Malam Keakraban Dies Natalies ke 70 FK USU.

"Semoga Pak Wali bisa hadir di tengah-tengah kami," harap Aldy.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved