Berita Populer Hari Ini

BERITA Populer Hari Ini, Nikita Mirzani Diduga Minta Perlindungan Sambo hingga Monitoring BLT BBM

Berita populer Tribun Medan hari ini mulai dari berita selebritas hingga monitoring BLT BBM di Deli Serdang, Jumat (16/9/2022).

Tribun Medan
NIKITA Mirzani Diduga Ketemu Ferdy Sambo, Bahas Bekingan Kasus, Bukti Chat dan Pesan Suara Beredar 

TRIBUN-MEDAN.com - Berita populer Tribun Medan hari ini mulai dari berita selebritas hingga monitoring BLT BBM di Deli Serdang, Jumat (16/9/2022).

Berikut 5 berita populer Tribun Medan

1. NIKITA Mirzani Diduga Minta Perlindungan Ferdy Sambo: Kalau Dia Tahu Saya Mungkin !

NIKITA Mirzani Diduga Minta Perlindungan Ferdy Sambo: Kalau Dia Tahu Saya Mungkin
NIKITA Mirzani Diduga Minta Perlindungan Ferdy Sambo: Kalau Dia Tahu Saya Mungkin(Tribun Medan / HO)

TRIBUN-MEDAN.com – Lagi-lagi Nikita Mirzani menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial, apalagi akhir ini dirinya diduga selama ini mendapat perlindungan dari Ferdy Sambo.

Hal ini bukan tak beralasan karena berbagai kasus hukum yang menjerat Nikita Mirzani, tak membuatnya mudah untuk ditangkap pihak kepolisian.

Sontak saja, mengetahui hal ini Nikita Mirzani pun membantah seluruh tudingan negatif tersebut.

Hingga beredar di media sosial pesan WhatsApp yang diduga adalah Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo.

Dalam pesan yang beredar di Instagram, Nikita Mirzani mengaku baru saja bertemu dengan Ferdy Sambo.


Baca Selengkapnya

2. Rekor Enam Pertemuan Terakhir, PSMS Unggul Head To Head atas Sriwijaya, Begini Tanggapan I Putu Gede

Para penggawa PSMS Medan melakoni latihan rutin di Stadion Mini Pancing, Kamis (15/9/2022) jelang laga melawan Sriwijaya di Stadion Teladan, Medan, Minggu (18/9/2022) mendatang. 
Para penggawa PSMS Medan melakoni latihan rutin di Stadion Mini Pancing, Kamis (15/9/2022) jelang laga melawan Sriwijaya di Stadion Teladan, Medan, Minggu (18/9/2022) mendatang. (Tribun Medan/HO)

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Laga big match akan terjadi di anjutan pekan keempat Liga 2 musim 2022/2023 Grup Barat antara tuan rumah PSMS Medan kontra Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Medan, Minggu (18/9/2022) sore.

Dari head to head enam pertemuan terakhir, Ayam Kinantan selalu unggul atas Laskar Wong Kito. PSMS sukses mencatat 4 kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Di awali dua laga saat kedua tim masih bersua di Liga 1 musim 2018 silam. PSMS sukses menang 1-0 di Stadion Teladan (18/5/2018) dan menang telak tiga gol tanpa balas (3-0) di Stadion Jakabaring, Palembang (18/10/2018), yang diakhir musim keduanya harus terdegradasi ke kasta kedua, Liga 2.

Baca juga: Jelang Lawan Sriwijaya, Pelatih PSMS Ingatkan Anak Asuhnya Jaga Kondisi, Beberapa Pemain Jatuh Sakit

Pada pertemuan pertama Liga 2 musim 2019, PSMS hanya mampu bermain imbang 1-1 di Stadion Teladan (1/8/2019). Namun dipertemuan kedua, PSMS kembali sukses mempecundangi Sriwijaya di rumahnya (Stadion Jakabaring) untuk kedua kali secara beruntun dengan skor tipis 2-1 (1/10/2019).


Baca Selengkapnya

3. Kapolda Sumut Fasilitasi Penyerahan Tanah Ompu Buntulan Manurung untuk Pembangunan Kepariwisataan

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak didampingi Kajati Sumut Idianto menyerahkan fotokopi surat dari keturunan Ompu Buntulan Manurung berisi penyerahan tanah seluas 100 Ha lebih kepada pihak Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT).
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak didampingi Kajati Sumut Idianto menyerahkan fotokopi surat dari keturunan Ompu Buntulan Manurung berisi penyerahan tanah seluas 100 Ha lebih kepada pihak Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT).(Istimewa)

Kapolda Sumut Fasilitasi Penyerahan Tanah Ompu Buntulan Manurung untuk Pembangunan Kepariwisataan

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak didampingi Kajati Sumut Idianto menyerahkan fotokopi surat dari keturunan Ompu Buntulan Manurung berisi penyerahan tanah seluas 100 Ha lebih kepada pihak Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT).

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved