Istri Bunuh Suami

Diberi Jatah 4 Kali di Hotel, Hinsa Sianturi Pun Manut Diminta Anita Manullang Bunuh Harlen Sinaga

Pasangan selingkuh Anita Manullang dan Hinsa Sianturi yang membunuh Harlen Sinaga ternyata sudah empat kali melakukan hubungan badan.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com, HUMBAHAS – Pasangan selingkuh Anita Manullang dan Hinsa Sianturi yang membunuh Harlen Sinaga ternyata sudah empat kali melakukan hubungan badan.

Kini, keduanya pun ditangkap Polres Humbahas setelah membunuh Harlen Sinaga (48), yang ditemukan tewas di kubangan Desa Sampean, Kecamatan Dolok Sanggul, pada Minggu (28/8/2022) lalu.

“Kalau soal hubungan otak dan pelaku pembunuhan itu sangat dekat. Makanya, mereka sama- sama berniat mau kawin lari. Mereka itu sudah melakukan hubungan badan sekitar 4 kali. Bahkan, mereka selalu bertemu di luar, termasuk pergi ke hotel di luar Kabupaten Humbang Hasundutan,” ujar sumber tribun-medan, Jumat (16/9/2022).

Selanjutnya, diceritakan bahwa korban Harlen Sinaga adalah sosok pekerja keras. Bahkan, keempat anak korban dapat mengecap pendidikan hingga mendapatkan pekerjaan berkat kerjakerasnya sebagai seorang ayah.

Diyakini, keempat anaknya tak bakal berniat menjumpai ibunya, Anita Manullang setelah mengetahui perbuatan keji tersebut.

“Pihak keluarga kayaknya enggak mau ketemu lagi sama ibunya. Anaknya udah ada yang kerja, keempat anaknya benar-benar benci sama ibunya,” terangnya. 

“Ketemunya pas di luar, pernah nginap di hotel yang ada di Dairi. Harlen Sinaga, termasuk pekerja keras dan berladang makanya anak-anaknya bisa sekolah,” sambungnya.

Perjumpaan awal Anita Manullang dan Hinsa Sianturi di sebuah bus yang pada saat itu dikendarai oleh Hinsa Sianturi untuk acara pesta di kawasan Pematangsiantar.

Kini, istri Hinsa Sianturi sedang tidak berada di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Sebelumnya, Anita Manullang juga telah menyampaikan pengakuan saat pihak Polres Humbahas gelar konferensi pers beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved