Breaking News:

Pemkab Sergai

Gelar Tournamen Piala Bupati dan Wabup Cup U-12, Darma Wijaya: Pemkab Sergai Ingin Cari Bibit Baru

Bupati Serdangbedagai Darma Wijaya mengungkapkan, bahwa pihaknya terus mencari bibit atlet di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Editor: Satia
Dok. Pemkab Serdangbedagai
Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wakilnya Adlin Tambunan saat membuka turnamen bolakaki, di lapangan bola, Desa Dolok Masango, Kecamatan Bintang Bayu. 

TRIBUN-MEDAN.COM, SERGAI - Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai terus berupaya menumbuhkan rasa cinta olahraga kepada masyarakat di berbagai lini, baik itu anak-anak, remaja hingga dewasa.

Salah satu caranya dengan mengadakan tournament.

Bupati Serdangbedagai Darma Wijaya mengungkapkan, bahwa pihaknya terus mencari bibit atlet di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Pertandingan sepak bola terus dilakukan di 17 Kecamatan di Serdang Bedagai.

"Hari ini kami bersama pak Wakil Bupati Adlin Tambunan bermain sepak bola di lapangan Desa Dolok Masango Kecamatan Bintang Bayu. Sebelum bermain bola, sekaligus kami buka tournament piala Bupati & Wabup CUP 12 Kecamatan Bintang Bayu," ungkapnya, Kamis (15/9/2022).

Tournament ini diharapkan, menumbuhkan rasa cinta anak-anak dan masyarakat akan olah raga.

Sekaligus untuk mencari bibit atlet yang akan kita lomba kan di tingkat yang lebih tinggi.

"Kitab tumbuhkan rasa cinta olahraga kepada anak sejak dini, dengan begitu ia akan gemar berolahraga hingga dewasa dan itu bisa menjadi peluang baginya menjadi atlet," tambahnya.

Didampingi Wakil Bupati Adlin Tambunan, Darma Wijaya tak lupa berpesan agar sportifitas dan kekompakan tim harus dijaga.

"Terus berlatih, disiplin dan pantang menyerah menjadi kuncinya. Tapi jangan main terus, belajar juga penting supaya kita bisa sukses," ucapnya.

Pemkab vs Apdesi Bintang Bayu Usai membuka tournament piala Bupati dan Wabup CUP 12 Kecamatan Bintang Bayu, Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya dan Adlin Tambunan tampak mengikuti pertandingan sepak bola Pemkab vs Apdesi dan Guru Kecamatan Bintang Bayu.

Saling serang dan tekan dilakukan kedua tim. Namun tampaknya tim Pemkab Serdang Bedagai yang dikomandoi Bupati Darma Wijaya berhasil unggul.

Hingga pluit panjang di bunyikan wasit di babak kedua, pertandingan berakhir dengan skor 4-1 dimenangkan oleh tim Pemkab Serdang Bedagai.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved