Polres Binjai

Kapolres Binjai Turun Langsung Amankan Aksi Tolak Kenaikan BBM

Pria dengan melati dua dipundaknya ini mengatakan aksi unjuk rasa ini dilakukan di depan Kantor DPRD Kota Binjai. "Kita mengerahkan 325 personel

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting langsung turun mengamankan unjuk rasa tolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). 

Kapolres Binjai Turun Langsung Amankan Aksi Tolak Kenaikan BBM

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting langsung turun mengamankan unjuk rasa tolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Kita turun langsung untuk menjamin situasi tetap kondusif selama berlangsungnya aksi unjuk rasa," kata AKBP Ferio Sano Ginting, Jumat (16/9/2022).

Pria dengan melati dua dipundaknya ini mengatakan aksi unjuk rasa ini dilakukan di depan Kantor DPRD Kota Binjai. "Kita mengerahkan 325 personel ditambah dari Kodim 0203 Lkt, Dishub dan Satpol PP, Kota Binjai," ujarnya.

Para pendemo, katanya meminta agar pemerintah pusat mencabut kebijakan terkait kenaikan harga BBM. "Kita meminta DPRD Binjai bersama seluruh fraksi terus mengawal dan menyampaikan aspirasi dan tuntutan aksi mahasiswa dan masyarakat Kota Binjai hingga sampai ke DPR RI dan Presiden RI," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra mengatakan pihaknya memiliki perasaan yang sama dengan seluruh mahasiswa sekalian tidak menginginkan kenaikan BBM.

"Setiap permasalahan di Kota Binjai baik sosial, pendidikan, kemiskinan, dan lain-lain sudah pasti akan menjadi urusan DPRD, karena DPRD merupakan perwakilan rakyat dan siap membawa rekomendasi dari mahasiswa sampai ke tingkat pusat," katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved