Polres Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu Bantu Warga yang Rumahnya Terbakar

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyerahkan bantuan kepada keluarga korban yang rumahnya terbakar

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Personel Polres Labuhanbatu menyerahkan bantuan kepada keluarga korban yang rumahnya terbakar. Kejadian nahas ini terjadi di Jalan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. 

Kapolres Labuhanbatu Bantu Warga yang Rumahnya Terbakar

TRIBUN-MEDAN.com, LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyerahkan bantuan kepada keluarga korban yang rumahnya terbakar.

Kejadian nahas ini terjadi di Jalan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Kejadian ini, kata AKBP Anhar Arlia Rangkuti terjadi pada Selasa (13/9/2022) sekitar pukul 14.50 WIB. Akibatnya sebanyak 8 unit rumah terdiri dari 5 rumah tempat tinggal yang didiami 6 kepala keluarga (KK) yakni Jufriko, Suaib, Zulfan Ritonga, Paino dan M Yusuf tinggal satu rumah serta Santi sementara 2 unit rumah lagi tempat usaha dan 1 unit adalah rumah kosong.

"Kita berikan bantuan uang tunai, beras, telur dan minyak goreng yang diterima langsung oleh koordinator di Posko penerimaan Bantuan Surya Winata. Semoga ini dapat membantu meringankan Bapak, ibu dan seluruh keluarga yang ditimpa musibah. Tetap semangat dan kuat dalam menghadapi cobaan ini," ujar pria dengan melati dua dipundaknya ini, Jumat (16/9/2022).

Sementara itu, warga korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti yang sudah mengirimkan bantuan untuk masyarakat yang menjadi korban kebakaran.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved