PSMS Medan

Manajemen dan Pelatih Minta Suporter Hijaukan Teladan, PSMS Optimis Raih 3 Poin dari Sriwijaya FC

Diharapkan para suporter PSMS dan masyarakat Kota Medan dapat 'menghijaukan' Stadion Teladan, beri dukungan langsung ke Joko Susilo dan kawan-kawan

HO/Tribun Medan
Skuat PSMS Medan menyapa para suporter di Stadion Teladan, Medan, usai menang tipis melawan Karo United 1-0 beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan optimis bisa meriah poin sempurna dari Sriwijaya FC saat kedua tim bersua dalam laga lanjutan pekan keempat Liga 2 musim 2022/2023 Wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Minggu (18/9/2022) sore.

Diharapkan para suporter PSMS dan masyarakat Kota Medan dapat 'menghijaukan' alias memberikan dukungan langsung ke Joko Susilo dan kawan-kawan di Stadion Teladan.

Terlebih Ayam Kinantan tengah memuncaki klasemen sementara Grup Barat dengan mengoleksi tujuh poin , hasil dua menang dan sekali seri.

Baca juga: Rekor Enam Pertemuan Terakhir, PSMS Unggul Head To Head atas Sriwijaya, Begini Tanggapan I Putu Gede

"Dengan hasil yang sudah kita raih ini (tiga laga), tentu ini menjadi modal bagus untuk lawan Sriwijaya," ujar Andry Mahyar, Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS mewakili manajemen kepada awak media, Jumat (16/9/2022).

"Pasti kita optimis raih 3 poin, apalagi main di rumah sendiri. Makanya kita harapkan suporter dan masyarakat dapat hijaukan (stadion) Teladan," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan juru taktik PSMS, I Putu Gede. Bahkan ia menyebut suporter dan penonton yang hadir langsung ke stadion merupakan pemain ke-12 timnya.

"Tim PSMS ini sekarang butuh support dari suporter dan masyarakat. Apalagi lawan Sriwijaya ini mainnya di hari libur, sehingga kita harap suporter dan masyarakat dapat datang berbondong-bondong ke Stadion Teladan untuk mendukung kami," harapnya.

"Karena bagaimanapun suporter dan penonton di stadion merupakan pemain ke-12 kita. Kita ingin mereka dapat memenuhi setiap sisi tribun dan kami akan memberikan yang terbaik," katanya.

Baca juga: Jelang Lawan Sriwijaya, Pelatih PSMS Ingatkan Anak Asuhnya Jaga Kondisi, Beberapa Pemain Jatuh Sakit

Diketahui, di laga terakhir PSMS berhasil meraih hasil positif dengan sukses mengalahkan Karo United 1-0 laga bertajuk derby Sumut.

Sedangkan Sriwijaya FC di laga terakhir mampu meriah satu poin dari tuan rumah PSDS Deli Serdang.

(cr12/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved