Breaking News:

Polres Dairi

Meningkatkan Imun dan Kesehatan, Polres Dairi Gelar Olahraga Bersama di TWI Sitinjo

Polres Dairi gelar olahraga bersama di Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo.

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Polres Dairi gelar olahraga bersama di Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo. 

Meningkatkan Imun dan Kesehatan, Polres Dairi Gelar Olahraga Bersama di TWI Sitinjo

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Polres Dairi gelar olahraga bersama di Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo.

Olahraga ini dilaksanakan guna meningkatkan Imun dan menjaga kesehatan seluruh personil Polres Dairi.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh personil Polres Dairi dan seluruh Polsek jajaran Polres Dairi.

"Yang mana seluruh personel Polres Dairi dan Polsek Jajaran langsung melaksanakan Apel pagi Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo dan dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama," kata Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, Jumat (16/9/2022).

Olahraga bersama diawali dengan Jalan Santai mengitari Taman Wisata Iman (TWI) yang dimulai Start dari Halaman Parkir dan masuk ke lokasi Taman Firdaus dan keluar di Taman Kabah, selanjutnya dari Taman Kabah melalui jalan utama kembali ke lokasi Halaman Parkir Taman Firdaus.

"Selanjutnya setelah selesai melaksanakan Jalan Santai seluruh personil Polres Dairi melaksanakan olahraga senam bersama," ujarnya.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan Imun dan menjaga kebugaran tubuh dalam menghadapi situasi saat sekarang ini.

"Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama seluruh personil Polres Dairi dan Polsek Jajaran dalam menjaga wilayah Kabupaten Dairi tetap aman dan kondusif," katanya.

Dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, diharapkan dengan berolahraga bersama dapat menumbuhkan kekompakan dan soliditas serta semangat agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

"Dengan tubuh yang sehat maka pelaksanaan tugas dan pelayan kepada masyarakat dapat dilakukan secara maksimal," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved