Polres Simalungun

Polwan Polres Simalungun Tatap Muka dengan Pakor Polda Sumut

Polwan Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Tatap Muka Polwan Polres Simalungun dengan Pakor Polwan Polda Sumut yang juga bertindak selaku ketua

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Polwan Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Tatap Muka Polwan Polres Simalungun dengan Pakor Polwan Polda Sumut yang juga bertindak selaku ketua tim capean realisasi anggaran dan asistensi khusus fungsi keuangan di jajaran Polres Simalungun. 

Polwan Polres Simalungun Tatap Muka dengan Pakor Polda Sumut

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Polwan Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Tatap Muka Polwan Polres Simalungun dengan Pakor Polwan Polda Sumut yang juga bertindak selaku ketua tim capean realisasi anggaran dan asistensi khusus fungsi keuangan di jajaran Polres Simalungun.

Mako Polres Simalungun Jalan Jhon Horailam, Kabupaten Simalungun. Jumat (16/9/2022).

Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak menyampaikan bagi Polwan agar tetap bisa meningkatkan kualitas diri sehingga dapat menjadi Polwan yang berprestasi dan mendapat penghargaan.

"Polwan harus tetap siap ditempatkan di mana saja, mengisi kekurangan di unit unit PPA Sat Reskrim, Tetap semangat dalam menjalankan tugas meski terkadang harus mengerjakan tugas yang mendadak, senantiasa jaga kesehatan dan keselamatan," ujarnya.

Lebih lanjut Koordinator Polwan Polres Simalungun Aiptu Serly Tarigan menjelaskan bahwa kegiatan tatap muka tersebut bertujuan agar Polwan Polres Simalungun mendengarkan arahan serta bimbingan dari Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved