Breaking News:

PSMS Medan

PSMS Medan Masuk Posisi Lima Besar Peraih Kartu Kuning Terbanyak Hingga Pekan Ketiga Liga 2

Skuat yang karib disebut Ayam Kinantan ini masuk ke dalam jajaran lima tim dengan koleksi kartu kuning terbanyak.

HO/Tribun Medan
Skuat PSMS Medan menyapa para suporter di Stadion Teladan, Medan, usai menang tipis melawan Karo United 1-0 beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Memasuki pekan keempat perhelatan kompetisi sepakbola Liga 2 musim 2022/2023, tiga wakil Sumut sudah memberikan penampilan terbaiknya.

PSMS Medan yang turut berpetualang di ajang kompetisi sepakbola kasta kedua Tanah Air itu pun mengarunginya dengan dinamika berbeda.

Bahkan, skuat yang karib disebut Ayam Kinantan ini masuk ke dalam jajaran lima tim dengan koleksi kartu kuning terbanyak.

Baca juga: Manajemen dan Pelatih Minta Suporter Hijaukan Teladan, PSMS Optimis Raih 3 Poin dari Sriwijaya FC

Tak pelak, tim yang diarsiteki mantan pelatih PSS Sleman, I Putu Gede, sejauh ini sudah mengoleksi tujuh kartu kuning. Padahal, Ayam Kinantan baru melakoni tiga laga dengan satu pertandingan berstatus menang WO.

Untuk urutan pertama tim dengan koleksi kartu kuning terbanyak, diraih klub asal Jawa Tengah, PSCS Cilacap. Skuat berjuluk Laskar Nusakambangan ini sudah mengantongi 11 kartu kuning.

Di urutan kedua diisi tim Nusantara United dengan koleksi kartu kuning yang sama dengan PSCS Cilacap, yaitu 11 kartu. Urutan ketiga koleksi kartu kuning terbanyak diraih Persipa dengan 10 kartu, dan Persela dengan 9 kartu.

PSMS Medan sendiri bakal menghadapi tim raksasa asal Palembang, Sriwijaya FC, pada Minggu (18/9/2022) mendatang di Stadion Teladan, Medan.

Ayam Kinantan sejauh ini menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat dengan raihan tujuh poin hasil dari dua kali menang dan sekali bermain imbang.

Baca juga: Rekor Enam Pertemuan Terakhir, PSMS Unggul Head To Head atas Sriwijaya, Begini Tanggapan I Putu Gede

Wakil Sumut lainnya, Karo United mengekori PSMS Medan di urutan kedua. Laskar Simbisa, julukan Karo United, sejauh ini sudah mengoleksi enam poin dari hasil dua laga kemenangan dan sekali kalah.

Sementara itu, PSDS Deliserdang berada di posisi juru kunci klasemen sementara dengan raihan satu poin. Hasil itu didapat setelah Traktor Kuning belum pernah meraih kemenangan dari tiga laga.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved