Breaking News:

Berita Seleb

Terungkap, Rohimah Jual Rumah Kenang-kenangan, Hidupnya Berbanding Terbalik dengan Kiwil?

Kiwil dan Rohimah diketahui pernah membina rumah tangga selama 17 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Instagram
Rohimah, Kiwil, dan Venti. Hidupnya Berbanding Terbalik dengan Kiwil, Rohimah Jual Rumah Kenang-kenangan 

TRIBUN-MEDAN.COM - Mantan istri dari komedian Kiwil, Rohimah dikabarkan akan menjual rumah kenang-kenangan saat mereka masih bersama dulu.

Kiwil dan Rohimah diketahui pernah membina rumah tangga selama 17 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Rohimah dikabarkan menjual rumah peninggalan Kiwil yang juga merupakan hasil jerih payah komedian tersebut karena alasan ekonomi.

Rohimah mengaku berniat menjual rumah itu demi kebutuhan anak-anaknya.

"Ini rumah yang penuh kenangan, rumahnya besar banget, dibangun emang sesuai dengan keluarga kita yang besar ibarat kata," kata Rohimah, pada sebuah tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (16/09/22).

"Mau gak mau, rumah yang tadinya gue sayang-sayangin gak mau dijual, ya akhirnya gue bikin promosi," lanjutnya.

Baca juga: Putri Candrawathi Bikin Geger, Terungkap Kelakuan Lain Istri Ferdy Sambo hingga Sempat Dipertanyakan

Kolase foto Rohimah dengan anak-anak Kiwil dan bersama mantan suami bule turkinya. Hidupnya Berbanding Terbalik dengan Kiwil, Rohimah Jual Rumah Kenang-kenangan
Kolase foto Rohimah dengan anak-anak Kiwil dan bersama mantan suami bule turkinya. Hidupnya Berbanding Terbalik dengan Kiwil, Rohimah Jual Rumah Kenang-kenangan (HO / Tribun Medan)

Saat ini Rohimah diketahui baru saja melakukan operasi kakinya sehingga ia tak bisa kembali mengajar sebagai guru.

"Hidup jalan terus, makan jalan terus, anak-anak sekolah jalan terus, walaupun Bang Kiwil masih suka kirim tapi kan kurang kalo sama buat makan," ungkapnya.

Kiwil mengaku bahwa ia sudah mengetahui kabar rencana mantan istrinya yang hendak menjual rumah dari anaknya.

"Ya semalam itu anak ke sini, kasih tahu bunda mau jual rumah, ya udah ga apa-apa, itu kan udah hak kamu, mungkin juga karena terlalu besar kali ya," jawab Kiwil mengacu pada kabar Rohimah akan menjual rumah peninggalannya.

Kiwil mengaku tak keberatan dengan hal itu karena yang terpenting baginya adalah bermanfaat untuk anak-anaknya.

"Yang penting selama itu masih bermanfaat untuk anak-anak ya gak masalah saya gak minta kok, kemarin dapat kabar sih daerah sana (Bogor) sekitar Rp1,5 M," tuturnya.

Setelah berpisah, saat ini kehidupan Kiwil dan Rohimah memang berbanding terbalik.

Saat ini Kiwil diketahui sudah menikah yang dengan Venti Figianti dan baru saja menyelesaikan pembangunan rumah sederhana hasil jerih payahnya setelah banting setir.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved