Breaking News:

Berita Kota Medan

WALI KOTA Medan Bobby Nasution Dihadang Warga saat Meninjau Pasar Aksara, ADA APA?

Masyarakat Jalan Masjid, Medan Estate Kabupaten Deli Serdang menghadang Wali Kota Medan Bobby Nasution

Penulis: Anisa Rahmadani | Editor: Risky Cahyadi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Masyarakat Jalan Masjid, Medan Estate Kabupaten Deli Serdang menghadang Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk menyampaikan keluhan pembangunan jalan dan juga lambatnya peresmian pasar Aksara.

Keluhan tersebut diterima Bobby Nasution saat meninjau pasar aksara baru. Dimana ini masih dalam naungan PUD pasar Kota Medan.

Usai peninjauan ada tiga orang warga yang mengadukan keluhannya kepada Bobby Nasution yang merupakan orang nomor satu di Kota Medan.

"Sini bu, duduk dekat saya tapi satu- satu ceritakan keluhannya ya jangan semua biar kita dengar," ucap Bobby.

Seketika satu Piala Ginting diantara ibu-ibu memberanikan diri untuk mengungkapkan keluhannya.

"Begini pak Wali ini kan pasar aksara nya sudah bagus bersih rapih dan cantik tapi lihat lah pak wali jalan menuju pasar ini rusak banyak berlobang kan malu pasarnya bagus tapi jalannya rusak," ucap Piala.

Menanggapi persoalan tersebut Bobby mengaku akan menyampaikan jalan rusak kepada Bupati Deli Serdang.

"Iya, ibu-ibu, sabar ya. Ini wilayahnya Kabupaten Deli Serdang. Nanti, Insya Allah saya sampaikan ke Pak Bupati-nya ya, Bu. Tapi nanti kalau sudah mulai berdagang di sini, tolong dijaga, baik kebersihannya maupun fasilitas yang ada," ucapnya.

Selain Piala, Milau pemilik pedagang kios yang ada di pasar Aksara baru ini juga mengeluhkan lambatnya peresmian dan pembukaan pasar baru tersebut.

"Pak wali ini juga lama kali buka pasar ini padahal pencarian pendapatan kami sehari hari dari sini. Dan semuanya kami lihat udah selesainya tapi gak tau kami mau dagang harus nunggu di resmikan. Tolong lah pak Wali dipercepat," kata Milau.

Menanggapi keluhan pedagang tersebut, Wali Kota Bobby Nasution langsung memanggil Dirut PUD Medan yang juga hadir dalam peninjauan.

"Ini pak dirut bagaimana kapan di buka jangan lama-lama kasian para pedagang, kira -kira kapan siapnya," ucap Bobby kepada Dirut PUD Medan.

Menanggapi percakapan tersebut Suwarno, Dirut PUD Medan mengaku selambat-lambatnya dua minggu lagi.

"Dua minggu lagi pak soalnya masih ada yang mau di perbaiki agar baik pedagang maupun pembeli nyaman saat beraktivitas disini," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved