Polres Samosir

Menkumham RI Bersama YHLCC Gowes dan Kunjungan ke Polres Samosir

Menteri Hukum dan Ham Yasona H H Laoly SH Msc Phd beserta rombongan YHLCC Gowes Tour De Samosir didampingi Kaplres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menerima kunjungan Menteri Hukum dan Ham Yasona H H Laoly SH Msc Phd beserta rombongan YHLCC Gowes Tour De Samosir pada Jumat (16/9/2022) di Mapolres Samosir. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Menteri Hukum dan Ham Yasona H H Laoly SH Msc Phd beserta rombongan YHLCC Gowes Tour De Samosir berkunjung ke Mapolres Samosir dan diterima langsung Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH, Jumat (16/9/2022).

Rangkaian Kegiatan Menkumham Yasona bersama Kapolres Samosir
Rangkaian Kegiatan Menkumham Yasona bersama Kapolres Samosir (TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA)

Yasoma beserta rombongan Tim YHLCC kali ini melakukan Gowes Tour De Samosir melewati rute dari Tuk-Tuk - Batu Hoda Beach - Lapas Pangururan dan Finish di Polres Samosir. Yasona bersama rombongan juga menyinggahi gereja HKBP di Desa Parbaba untuk melakukan pemberian Bantuan Sosial.

Bansos Khabp
Menteri Hukum dan Ham Yasona H H Laoly SH Msc Phd beserta rombongan YHLCC Gowes Tour De Samosir bersama Kaplres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH, Jumat (16/9/2022) menyerahkan Bansos di Gereja HKBP.

Dalam Gowes tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Drs. Imam Suyudi, Bc.I.P., S.H., M.H, Para Kalapas Se-Sumatera Utara dan Kabid Labfor Polda Sumut Kombes Pol Teguh Yuswardhie turut serta.

Yasona dan rombongan juga menyempatkan diri meninjau pembangunan Objek Wisata Sibe-bea didampingi oleh Dinas PUPR Provinsi Sumut.

samosirrrrasfdvg
Yasoma H Laoly beserta rombongan Tim YHLCC ketika Gowes Tour De Samosir bersama Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH saat berada di rute Tuktuk dari kemuduan Batu Hoda Beach-Lapas Pangururan dan Finish di Polres Samosir, Jumat (16/9/2022).

Pada kunjungan di Polres Samosir, Menkumham RI mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi inovasi-inovasi Kapolres Samosir yaitu Program Polisi Belajar antara lain Saturday Is English Day dan banyaknya Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumut terkait capaian Vaksinasi dan Humas Polres yang paling kreatif serta paling banyak kirim berita ke Div Humas Polri.

Menteri Hukum dan Ham Yasona H H Laoly SH Msc Phd beserta rombongan YHLCC Gowes Tour De Samosir foto bersama bersama Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH, Jumat (16/9/2022) berfoto dengan latar belakang Danau Toba di sela-sela Gowes.
Menteri Hukum dan Ham Yasona H H Laoly SH Msc Phd beserta rombongan YHLCC Gowes Tour De Samosir foto bersama bersama Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH, Jumat (16/9/2022) berfoto dengan latar belakang Danau Toba di sela-sela Gowes. (TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA)

Yasona mengaku bangga dan mengapresiasi personel Polres Samosir yang juga liha berbahasa inggris selaku anggota Polri yang bertugas di lokasi yang biasa dilalui turis manca negara. 

"Saya berterima kasih kepada Kapolres Samosir dan seluruh jajaran Polres Samosir yang sudah menyambut dan berbuat yang terbaik. Sungguh indah alam Samosir semoga Samosir menjadi salah satu Kabupaten yang berkembang pesat apalagi dibidang sektor parawisata,"ujarnya.

Istkkta

Laoli mengatakan, kedepan akan banyak event-event yang dapat memajukan pariwisata Samosir, baik dibidang olahraga maupun dibidang lainnya.

Tampak Menkumham RI mengikuti kegiatan sesi hiburan dengan senang dan antusias dengan nyanyi bareng Kapolres Samosir, sesi foto bersama dengan para Pejabat Utama Polres Samosir dan selfi bersama personil dan PHL Polres Samosir.

Kayuh sepeda

Sebelum ke Polres Samosir, Menkumham juga melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas III Pangururan. (Jun-tribun-medan.com).

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved