Kualifikasi Piala Asia U20

KABAR Baik Kiper Timnas U-20 Indonesia yang Dilarikan ke Rumah Sakit Membaik, Main Lawan Vietnam?

Kabar baik terbaru mengenai kondisi Cahya Surpiadi, ia sudah bisa berbicara dan dihubungi langsung oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan

PSSI
Kiper Timnas U-19 Indonesia, Cahya Supriadi 

TRIBUN-MEDAN.com - Kondisi kiper Timnas U-20 Indonesia, Cahaya Supriadi yang sempat dilarikan ke rumah sakit mendapat perawatan serius kini mulai membaik.

Kabar baik terbaru mengenai kondisi Cahya Surpiadi, ia sudah bisa berbicara dan dihubungi langsung oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan pada Sabtu (17/9/2022) dini hari WIB.

Kiper timnas U-20 Indonesia, Cahya Supriadi mengalami insiden menegangkan sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit (RS) karena mengalami benturan saat melawan Hong Kong pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Jumat (17/9/2022).

Kiper andalan timnas U-20 Indonesia itu mengalami benturan saat berusaha berusaha mengamankan bola dari serangan Hong Kong pada menit ke-59.

Namun, saat mencoba mengamankan bola, justru Cahya Supriadi mengalami benturan keras dengan pemain timnas U-20 Indonesia, Rahmat Beri.

Baca juga: SKENARIO Timnas U-20 Indonesia Lolos Piala Asia U-20 2023, Jika Imbang Lawan Vietnam Adu Penalti

Kronologi benturan itu bermula saat Cahya Supriadi mencoba terbang ke kiri dengan mencoba menggapai bola dan Rahmat Beri yang mengejar bola kehilangan keseimbangan.

Sehingga Beri tak sengaja menabrak Cahya yang terlihat dalam video ulang kakinya mengenai kepala kiper Persija Jakarta tersebut.

Cahya harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Cahaya Supriadi dilarikan ke rs
Momen kiper timnas U-20 Indonesia, Cahya Supriadi, mendapatkan perawatan setelah bebenturan ketika bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, 16 September 2022.

Manajer timnas Indonesia, Sumardji adalah orang pertama yang memastikan kondisi Cahya baik-baik saja begitu ditemui awak media di mixed zone Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat malam.

“Jadi perkembangan barusan saya telfon, Cahya Alhamdulillah sudah bisa bicara dan membaik kondisinya,” kata Sumardji kepada awak media.

Baca juga: Wolves Vs Man City Liga Inggris Malam Ini Sabtu 17 September, Prediksi Line-up & Kondisi Kedua Tim

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved