Breaking News:

Liga 2

PSMS Medan Siap Kalahkan Sriwijaya FC, Pemain Ayam Kinantan Bakal Berjibaku Amankan Puncak Klasemen

I Putu Gede menyebutkan, pelatih telah menyiapkan strategi membongkar pertahanan Sriwijaya FC, mengantisipasi tim tamu menerapkan permainan bertahan.

Tribun Medan/Aprianto Tambunan
Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede (tengah) dan kapten PSMS Joko Susilo (kiri) saat konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Sabtu (17/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan menghadapi tim tamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9/2022) di Stadion Teladan Medan dalam laga lanjutan Liga 2 Wilayah Barat musim 2022/2023.

Dalam laga tersebut, PSMS Medan berupaya melanjutkan tren kemenangan untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat musim 2022/2023. Terakhir tim Ayam Kinantan berhasil menundukkan Karo United dengan skor 1-0 dan kini berada 

Pelatih PSMS Medan, I Puti Gede mengatakan, menjamu Sriwijaya FC, persiapan pemain Ayam Kinantan sudah cukup bagus, meski waktu persiapan hanya satu minggu. 

Baca juga: Sriwijaya FC Siap Curi Poin di Teladan, Lakukan Persiapan Khusus Jelang Lawan Tuan Rumah PSMS Medan

Tak hanya itu, sejumlah pemain yang sempat cedera, kini sudah pulih dan telah mengikuti latihan bersama tim.

"Persiapan kita cukup bagus dan maksimal dalam menghadapi Sriwijaya FC, walaupun hanya satu minggu kita mempersiapkan itu semua. Kita juga dapat kabar gembira yah, setelah beberapa pemain cedera sekarang sudah dapat melakukan latihan," ucap I Putu Gede, Sabtu (17/9/2022). 

Putu Gede menyebutkan, pelatih telah menyiapkan strategi membongkar pertahanan Sriwijaya FC, mengantisipasi apabila tim tamu menerapkan gaya permainan bertahan.

"Kita akan antisipasi gaya bermain bertahan dari Sriwijaya FC, karena tim yang bertamu ke Stadion Teladan selalu menerapkan gaya bermain bertahan," ungkap mantan Pelatih PSS Sleman itu. 

Namun, jelang menghadapi Sriwijaya FC, ada permasalahan yang dihadapi tim Ayam Kinantan.

Dokter tim yang biasa mendampingi pemain PSMS, yakni dr Fauzi sempat menjalani perawatan di rumah sakit lantaran sakit.

Keberadaan dr Fauzi di tim kebanggaan Kota Medan dinilai penting, sebab sosok yang paling mengetahui kondisi pemain PSMS Medan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved