Liga 2

Sriwijaya FC Siap Curi Poin di Teladan, Lakukan Persiapan Khusus Jelang Lawan Tuan Rumah PSMS Medan

Jelang pertandingan melawan tuan rumah PSMS Medan, Laskar Wong Kito melakukan persiapan khusus demi bisa merebut poin di Stadion Teladan.

Tribun Medan/Aprianto Tambunan
Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi (tengah) bersama pemainnya Bayu Yudha (kiri) saat konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Sabtu (17/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Laga Big Match PSMS Medan melawan Sriwijaya FC akan digelar di Stadion Teladan Kota Medan, Minggu (18/9/2022), dalam lanjutan Liga 2 Wilayah Barat musim 2022/2023.

Dalam lawatannya ke Kota Medan, Sriwijaya FC memboyong 23 pemainnya.

Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi mengatakan jelang pertandingan melawan tuan rumah PSMS Medan, Laskar Wong Kito melakukan persiapan khusus demi bisa merebut poin di Stadion Teladan. Terlebih pada pertandingan sebelumnya melawan PSDS Deliserdang, Sriwijaya FC berhasil mengantongi satu poin.

Baca juga: Rekor Enam Pertemuan Terakhir, PSMS Unggul Head To Head atas Sriwijaya, Begini Tanggapan I Putu Gede

"Kita membawa komposisi 23 pemain yang sudah melakukan persiapan khusus untuk merebut poin, dengan target minimal 1 poin dari tuan rumah PSMS Medan," ucap Liestiadi, Sabtu (17/9/2022). 

Target satu poin dinilai sebagai hasil yang luar biasa, mengingat PSMS Medan merupakan tim sepak bola yang memiliki sejarah dan nama besar. Terlebih calon lawannya tersebut akan didukung suporter fanatiknya.

Untuk mewujudkan target tersebut, Sriwijaya FC tak gentar melawan PSMS, terlebih sejumlah pemainnya ada yang berasal dari Medan maupun Sumatera Utara.

Liestiadi berharap, pertandingan PSMS Medan melawan Sriwijaya FC berjalan seru dan menjadi tontotan yang paling ditunggu-tunggu suporter kedua tim.

"Kita ketahui bahwa PSMS Medan ini adalah klub besar yang mempunyai prestasi di Liga Indonesia, maka persiapan khusus yang akan dilakukan yaitu bagaimana cara untuk mencuri satu poin dari tuan rumah. Dan saya berharap pertandingan besok dapat ditonton dengan enak oleh penonton maupun pesepakbola muda, yang dapat mereka contoh sebagai pesepakbola kelak, "ucap Liestiadi. 

Baca juga: BIG Match PSMS vs Sriwijaya Besok di Stadion Teladan, Ini Head to Head Kedua Tim, Siapa yang Unggul?

Sementara, Pemain Sriwijaya FC Bayu Yudha yang merupakan anak asli Medan mengaku bertekad dan sangat termotivasi untuk mencuri poin di kandang PSMS.

"Kami para pemain Sriwijaya FC punya tekad besar untuk melawan PSMS Medan, dan semoga pertandingan besok sukses," ucap Bayu Yudha. 

(cr29/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved