Polres Toba

AKBP Taufiq Hidayat Pimpin Langsung Pembukaan Turnamen Bola Kaki Kapolres Cup 2022

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb membuka langsung turnamen bola kaki Kapolres Cup 2022. Ia mengaku kegiatan ini dilakukan dalam rangka

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb membuka langsung turnamen bola kaki Kapolres Cup 2022. Ia mengaku kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022. 

AKBP Taufiq Hidayat Pimpin Langsung Pembukaan Turnamen Bola Kaki Kapolres Cup 2022

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb membuka langsung turnamen bola kaki Kapolres Cup 2022. Ia mengaku kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

"Kita ucapkan terimakasih atas kehadiran undangan dari Forkopimda, TNI-Polri dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen bola kaki Kapolres Cup ini," kata AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Minggu (18/9/2022).

Pria dengan melati dua dipundaknya ini mengaku kegiatan ini memperebutkan piala bergilir Kapolres Toba Cup dengan harapan kegiatan seperti ini ke depannya bisa berkelanjutan.

Ia mengaku kegiatan ini diikuti oleh 20 tim dari setiap Kecamatan dan Instansi yang ada di Kabupaten Toba.

"Momen ini merupakan awal kebangkitan olahraga Bola Kaki di Wilayah Kabupaten Toba. Terima kasih atas partisipasi semua pihak serta dukungan dari masyarakat sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved