Polres Toba

Hati-hati, Pemilik Knalpot Brong dan Pelaku Balap Liar Diburu Polres Toba

Polres Toba siap buru pelaku balapan liar dan knalpot brong yang selalu meresahkan masyaarakat. Setiap hari jajaran Polres Toba melakukan sweeping

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Polres Toba siap buru pelaku balapan liar dan knalpot brong yang selalu meresahkan masyaarakat. Setiap hari jajaran Polres Toba melakukan sweeping ketempat yang dianggap menjadi arena balapan liar. 

Hati-hati, Pemilik Knalpot Brong dan Pelaku Balap Liar Diburu Polres Toba

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Polres Toba siap buru pelaku balapan liar dan knalpot brong yang selalu meresahkan masyaarakat. Setiap hari jajaran Polres Toba melakukan sweeping ketempat yang dianggap menjadi arena balapan liar.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb berharap dengan setiap harinya razia dan sweeping dengan target Balap Liar dan Knalpot Brong dapat menurunkan angka kecelakaan Lalulintas dan menghilangkan rasa ketakutan warga pada malam hari dan yang terpenting lagi menyelamatkan nyawa anak muda yang menjadi generasi penerus bangsa.

Kegiatan Sweeping atau Razia dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Dimun Hutahuruk dan Kasatlantas Iptu RT Gunawan Siahaan disepanjang Jalan By Pass Longat Balige dan sekitar Kota Balige.

Personil bergerak dengan mengenderai sepeda motor dan Truk Polisi untuk membawa kenderaan yang didapat di lapangan akan diangkut pakai truk Polisi.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved