Hunian Vienna Botanical Living Tawarkan Suasana Asri dan Nyaman

Vienna Botanical Living resmi membangun rumah di atas lahan 19 hektare lebih dengan konsep botanical living.

Penulis: Diana Aulia | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan/Diana
PT Greenland Garden Realty menggelar acara peletakan batu pertama (Groundbreaking) pembangunan hunian asri Vienna Botanicial Living tahap 1 Cluster Vivaldi, Marketing Gallery, Fasilitas Danau, dan Daerah Komersil pada Minggu (18/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Greenland Garden Realty menggelar acara peletakan batu pertama (Groundbreaking) pembangunan hunian asri Vienna Botanical Living tahap 1 Cluster Vivaldi, Marketing Gallery, Fasilitas Danau, dan Daerah Komersil, Minggu (18/9/2022).

Acara ini diselenggarakan di project location Vienna Botanical Living Jalan Jamin Ginting KM 12, Kota Medan yang dihadiri Presiden Direktur PT Greenland Garden Realty Charles Sutantio, jajaran Direksi, serta calon pembeli.

Dengan dilakukannya ceremonial peletakan batu pertama serta penekanan sirine dan penerbangan balon ke udara, Vienna Botanical Living resmi membangun rumah di atas lahan 19 hektare lebih dengan konsep botanical living.

"Luas total 19 hektare , kita akan ekspansi dan ada tambahan sehingga luasnya lebih dari 19 hektare, untuk pagi ini kita lakukan peletakan batu pertama pembangunan tahap pertama yaitu Cluster Vivaldi," ujar Direktur Marketing Jonson Lim BBA kepada Tribun Medan.

Dikatakannya, pada tahap pembangunan Cluster Vivaldi ini terdapat tiga tipe yaitu tipe A dengan luas 5x12.5, kemudian tipe B dengan luas bangunan 6x12.5 dan yang terakhir tipe C dengan luas 8x 12.5 beserta kavling.

Baca juga: Lyodra Ginting dan Riza Syah Komitmen Serius, Sang Aktor Sudah Siapkan Hunian Untuk Kekasih Hati

"Untuk progres kita sudah di tahap pembangunan. Kita juga menyediakan berbagai fasilitas mulai dari danau, swimming pool, dan fasilitas lainnya," ucapnya.

Dia juga menyampaikan, pembangunan tahap pertama ini direncanakan akan rampung pada 24 bulan ke depan dan akan melakukan serah terima kepada customer.

"Untuk saat ini proses penjualan sudah mencapai hampir 80 persen untuk tahap pertama. Jadi harapan kami adalah seluruh masyarakat Kota Medan dan sekitarnya bisa berkunjung langsung ke lokasi dan kita juga sudah membuka marketing gallery di Manhattan Mall," katanya.

Ke depannya Vienna Botanical Living juga akan launching tipe terbaru yaitu rumah villa dengan luas 6x17 meter dan terdapat 2 lantai dan 3 kamar.

 "Ke depannya kita akan launching rumah vila yang berkolaborasi dengan arsitek ternama di Indonesia," imbuhnya.

Masih dikatakan Jonson, pada bulan November mendatang pihaknya berencana akan launching 58 shop house, yang dapat digunakan sebagai tempat bisnis, tempat usaha, untuk kafe dan kuliner atau pun rumah tinggal dengan view yang langsung di depan danau.

"Kami yakin dan optimis kota Medan akan maju bersama Vienna. Jadi kita benar-benar sangat serius dan berkomitmen membangun, dan sedikit dengan pengembang lain, berbeda dari yang lain sepanjang jalan masuk menuju ke kawasan the green city of dreams kita lihat tidak ada ruko sama sekali, nah Ini suatu komitmen dari kami ingin menciptakan suasana yang asri dan hijau," tutupnya.

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved