Polres Siantar

HUT Ke-67 Polantas, Polres siantar Gelar Car Free Day

Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando memimpin pelaksanaan Car Free Day Dalam rangka memperingati HUT Ke-67 Lantas Tahun 2022.

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando memimpin pelaksanaan Car Free Day Dalam rangka memperingati HUT Ke-67 Lantas Tahun 2022. 

HUT Ke-67 Polantas, Polres siantar Gelar Car Free Day

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando memimpin pelaksanaan Car Free Day Dalam rangka memperingati HUT Ke-67 Lantas Tahun 2022.

Kegiatan Car Free Day diawali dengan Pembukaan kegiatan Siantar CFD (Car Free Day) oleh MC, Senam Zumba yang diikuti oleh seluruh peserta CFD dilanjutkan dengan Acara hiburan/pertandingan senam aerobik, perlombaan bakiak, perlombaan bawa balon, dan safety riding.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando menyampaikan momen Siantar Car Free Day ini diselenggarakan untuk mengenalkan program-program Polri ke depan seperti pemutihan pajak kendaraan bermotor sampai tanggal 30 November 2022 seperti pemutihan pajak kendaraan bermotor berupa bebas pajak kendaraan bermotor, Bebas bea balik nama kendaraan bermotor ke II, Bebas denda bea balik nama kendaraan bermotor ke II, Bebas tunggakan pajak kendaraan bermotor tahun ke-5 dan seterusnya dan Bebas denda Jasa Raharja.

"Untuk mendukung program pemerintah Indonesia tangguh "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" seperti peningkatan pendapatan daerah untuk mempercepat pertumbuhan sarana dan prasarana yang ada di Kota Pematangsiantar serta perduli keselamatan berlalulintas," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved