Polres Sibolga

Kapolres Sibolga Terima Audiensi Komisioner KPU dan Bawaslu Sibolga

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menerima audiensi komisioner KPU Sibolga dan Bawaslu Kota Sibolga.

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menerima audiensi komisioner KPU Sibolga dan Bawaslu Kota Sibolga. 

Kapolres Sibolga Terima Audiensi Komisioner KPU dan Bawaslu Sibolga

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menerima audiensi komisioner KPU Sibolga dan Bawaslu Kota Sibolga.

Kegiatan ini dilakukan di Loby Sarja Arya Racana, Polres Sibolga.

Pria dengan melati dua dipundaknya ini mengucapkan terimakasih kepada Komisioner KPU Sibolga dan Bawaslu Sibolga yang sudah meringankan langkahnya untuk berkunjung ke Polres Sibolga.

"Kita berharap dengan koordinasi yang selama ini sudah dilakukan dengan Polres Sibolga agar tetap dilaksanakan berkesinambungan," harap AKBP Taryono Raharja, Minggu (18/9/2022).

Ia mengaku yang menjadi fokus utama adalah menjaga kondusifitas di Kota Sibolga untuk kegiatan pesta demokrasi bukan hal yang baru.

"Kita tidak boleh under estimate, momen ini merupakan upaya belanja masalah bagi Polres Sibolga, sebagaimana diketahui bersama bahwa Kota Sibolga sendiri tidak dapat dipisahkan dari Kabupaten Tapteng karena sudah menjadi satu kesatuan. Saya berharap itu tidak menjadi kendala bagi kita dalam menjaga situasi politik di Kota Sibolga," ungkapnya.

AKBP Taryono Raharja mengaku melalui audiensi ini diharapkan dapat menerima masukan untuk mengambil langkah pada setiap tahapan pemilu agar dapat berjalan dengan baik.

"Masalah dapat timbul di setiap tahapan, sehingga dengan mengetahui potensi permasalahan tersebut dapat kita ambil langkah-langkah untuk meminimalisir kondisi dinamis perkembangan situasi kamtibmas,  diharapkan koordinasi seperti ini dapat kita laksanakan secara kontiniu," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved