Breaking News:

Polres Padangsidimpuan

Melarikan Sepeda Motor, Pria ini di bekuk Satreskrim Polres Padangsidimpuan

Pelaku pencurian sepeda motor di Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan. inisial FD diamankan  di Polres Padangsidimpuan Rabu (14/9/2022).

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Pelaku pencurian sepeda motor di Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan. inisial FD diamankan  di Polres Padangsidimpuan Rabu (14/9/2022) 

TRIBUN-MEDAN.COM, PADANGSIDIMPUAN -Maraknya pencurian sepeda motor di kota padangsidimpuan akhir akhir ini membuat personil Polres Padangsidimpuan bekerja ekstra keras untuk menghentikan kejahatan yang cukup meresahkan masyarakat.

Seperti yang di lakukan tim Satreskrim Polres Padangsidimpuan dengan berhasil menangkap seorang pria berinisial FD (28) yang diduga melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor dengan modus pinjam kunci dengan Alasan beli makanan. Pelaku FD berhasil diamankan di Jln HT. Rizal Nurdin Palopat Pijorkoling, Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan. Rabu (14/9/2022) setelah sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat, kata Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno.S.Sos.

Dari penangkapan itu tim satreskrim berhasil menyita barang bukti 1 unit sepeda motor merek Honda beat warna hitam sesuai laporan korban yang mana tersangka sebelumnya berpura-pura menginjam sepeda motor dengan modus beli makanan

"Saat di introgasi diruang penyidik Tersangka FD mengakui semua perbuatannya dan kini tersangka sudah mendekam diruang tahanan satreskrim dan pelaku di jerat dengan pasal 372KUHAPidana, ujar Kasat Reskrim. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved