Breaking News:

Polres Toba

Razia, Satlantas Polres Toba Amankan 5 Knalpot Brong

Satlantas Polres Toba bersama Unit Patroli Sabhara kembali gelar razia dan sweeping Balapan liar dan knalpot brong serta menindak pengguna kendaraan

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Satlantas Polres Toba bersama Unit Patroli Sabhara kembali gelar razia dan sweeping Balapan liar dan knalpot brong serta menindak pengguna kendaraan bermotor yang tidak sesuai spesifikasi kendaraan pabrikan. 

Razia, Satlantas Polres Toba Amankan 5 Knalpot Brong

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Satlantas Polres Toba bersama Unit Patroli Sabhara kembali gelar razia dan sweeping Balapan liar dan knalpot brong serta menindak pengguna kendaraan bermotor yang tidak sesuai spesifikasi kendaraan pabrikan.

Razia digelar dibeberapa titik strategis yang biasa dilewati kendaraan pengguna knalpot brong dan balapan liar tepatnya di Jalan By Pass Tambunan dan Longat.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menjelaskan kepada jajaran Polres Toba bahwa adanya masyarakat menyampaikan pengaduan dan informasi di wilayah Balige maraknya motor berknalpot brong dan balapan liar.

"Banyak keluhan terhadap itu dan kita langsung melakukan razia," ujarnya.

Hasil dari penindakan pelanggaran knalpot brong ada 7 kendaraan yang diamankan pada saat sweeping dan razia tersebut.

"Dari 7 kendaraan yang diamankan, 2 kendaraan dapat menunjukkan surat-surat kendaraan mereka sedangkan 5 unit kendaraan berknalpot brong tidak sesuai standart terpaksa diamankan," pungkasnya.

Kelima kendaraan tersebut sudah diamankan ke Mapolres Toba.

"Balapan liar dan penggunaan knalpot brong menyalahi aturan maka dari itu harus dicegah dan ditindalanjuti dengan patroli secara rutin khususnya pada malam hari," ujarnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved