Breaking News:

Polres Toba

Wisata Pantai Lumban Bulbul Balige Dipadati Polisi dan Lakukan Hal Ini

Patroli dan monitoring serta pengamanan yang dilaksanakan Polres Toba pada Minggu 18 September 2022 yang ditekankan kepada masyarakat yang ditemukan

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Personil Polsek Balige Polres Toba memberikan edukasi dan teguran kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker agar dapat sadar untuk mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan demi kesehatan bersama. 

Wisata Pantai Lumban Bulbul Balige Dipadati Polisi dan Lakukan Hal Ini

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Patroli dan monitoring serta pengamanan yang dilaksanakan Polres Toba pada Minggu 18 September 2022 yang ditekankan kepada masyarakat yang ditemukan di tempat wisata.

Dalam kegiatan itu diimbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan terlebih di tempat wisata diimbau kepada pengusaha di tempat wisata untuk menyediakan tempat Cuci tangan sebelum mamasuki tempat wisata.

Pada kesempatan ini personil Polsek Balige Polres Toba memberikan edukasi dan teguran kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker agar dapat sadar untuk mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan demi kesehatan bersama.

Dan menggingatkan agar menyediakan tempat cuci tangan dan tetap patuhi prokes.

Kasi Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir mengatakan kegiatan ini dilakukan agar orang lain tidak menularkan covid-19 serta membiasakan masyarakat kepada adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Kabupaten Toba.

"Kita berikan edukasi kepada masyarakat yang tengah berlibur untuk tetap mengenakan masker dan menjaga jarak," katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved