Polres Dairi

Cara Kapolsek Parongil Cegah Kenakalan Remaja Zaman Now

Kapolsek Parongil AKP HP Purba melakukan kunjungan ke sekolah SMP Negeri 1 Lae Parira, Kecamatan Lae Parira. Kegiatan ini, katanya, dilakukan sebagai

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolsek Parongil AKP HP Purba melakukan kunjungan ke sekolah SMP Negeri 1 Lae Parira, Kecamatan Lae Parira. 

Cara Kapolsek Parongil Cegah Kenakalan Remaja Zaman Now

TRIBUN-MEDAN.com, DAIRI - Kapolsek Parongil AKP HP Purba melakukan kunjungan ke sekolah SMP Negeri 1 Lae Parira, Kecamatan Lae Parira. Kegiatan ini, katanya, dilakukan sebagai wujud kepedulian Polisi dengan anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

"Dalam mengantisipasi perilaku yang menyimpang atau pun kenakalan remaja, Kami terjun langsung ke sekolah, sebagai respon menyikapi situasi Kamtibmas belakangan ini, disertai dengan perkembangan teknologi informasi yang mempengaruhi tingkat kriminalitas khususnya pada anak usia pelajar," kata HP Purba, Senin (19/9/2022).

Menurutnya, program Go To School yang dicanangkan tersebut, guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya pelanggaran hukum yang melibatkan anak-anak, baik sebagai korban ataupun pelaku.

Ia melanjutkan, pada kesempatan tersebut, ada beberapa hal dan imbauan yang disampaikan kepada siswa-siswi pelajar agar menanamkan disiplin dalam diri sebagai pelajar untuk meraih kesuksesan.

Dan tugas seorang pelajar adalah belajar belajar dan belajar. Serta, kewajiban pelajar adalah mentaati tata tertib sekolah.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami akan terus memberi wawasan kepada para pelajar, agar menjauhi kenakalan remaja, dan membuka wawasan mereka, bahwa pergaulan yang buruk akan merusak masa depan,” pungkas HP Purba.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved