Breaking News:

Berita Sumut

Dua Pria Terekam CCTV Bawa Kabur Sepeda Motor di Parkiran Swalayan, Kini Diburu Polisi

Dari rekaman CCTV, sepeda motor milik korban dibawa kabur oleh dua curanmor dengan cara membobol kunci kontak pada Minggu (18/9/2022) pukul 11.30 WIB.

HO/Tribun Medan
Dua pria pelaku Curanmor terekam CCTV saat beraksi di depan Surya Swalayan Jamin Ginting, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satu unit sepeda motor raib saat pemiliknya berbelanja di Surya Swalayan Jalan Jamin Ginting Simpang, Kota Medan.

Dari rekaman CCTV, sepeda motor milik korban dibawa kabur oleh dua curanmor dengan cara membobol kunci kontak pada Minggu (18/9/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

Pemilik sepeda motor, Respati mengatakan, aksi pencurian kendaraan bermotor tersebut terjadi saat korban memarkirkan kendaraannya di parkiran swalayan untuk membeli tali jemuran sesuai pesanan neneknya.

Baca juga: Terjerat Kasus Curanmor dan Penadah Barang Curian, Sembilan Orang Diamankan di Polsek Percut

Sekitar 30 menit kemudian, saat hendak pulang, korban tidak lagi mendapati sepeda motor miliknya di tempat parkir. Padahal kendaraannya ia parkirkan dengan menggunakan kunci ganda.

Dengan rasa panik, Respati pun bertanya ke warga yang berada di lokasi, namun satu orang pun tidak ada yang mengetahui.

"Disuruh nenekku untuk beli tali jemuran ke Surya Swalayan sekaligus kebutuhan lainnya, 30 menit aku didalam toko tersebut, pas mau pulang itulah baru tau sepeda motor ku telah hilang, sempat bertanya ke warga di lokasi gak ada juga yang tau" ucap Respati,Senin (19/9/2022).

Akhirnya Respati pun meminta tolong kepada pemilik toko untuk memperlihatkan rekaman CCTV. Dari tayangan CCTV terlihat sepeda motor miliknya dibawa kabur pelaku yang berjumlah dua orang.

"Sempat fustasi, baru kepikiran melihat CCTV toko, untung baik pemiliknya langsung memberikan ijin, setelah melihat CCTV hanya bisa pasrah lah,"ucapnya.

Respati pun telah melaprokan kehilangan sepeda motor miliknya ke Polsek Medan Baru. Harapannya polisi bisa menangkap pelaku curanmor tersebut.

Baca juga: Terjadi Siang Hari, Perampok Tembak Etalase Toko Emas dan Gondol Perhiasan, Ciri-ciri Terekam CCTV

"Sudah buat laporan di Polsek Medan Baru, dengan harapan pelaku ditangkap,"pungkas Respati.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Martua Manik mengatakan, telah menerima laporan korban beserta bukti CCTV. Kini pihaknya sedang memburu pelaku.

"Kita sudah menerima laporan itu beserta bukti, saat ini sedang di kembangkan dan kita akan buru pelaku,"ucap AKP Martua Manik.

(cr29/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved