Breaking News:

Liga Italia

LIGA ITALIA - AC Milan Tanpa Rafael Leao Lemah, Rossoneri Telan Kekalahan Perdana, Pioli Kecewa

Ini menjadi kekalahan pertama Milan musim ini, sekaligus juga menghentikan rentetan tak terkalahkan mereka di Serie A dalam 22 laga.

Ist
Pertandingan Sampdoria vs AC Milan berjalan menarik dan penuh drama, sampai-sampai dua kartu merah keluar dari saku wasit Michael Fabbri. Dua kartu merah tersebut diberikan sang pengadil kepada winger AC Milan Rafael Leao dan pelatih Sampdoria Marco Giampaolo. 

TRIBUN-MEDAN.com - AC Milan lemah tanpa Rafael Leao usai dikalahkan Napoli di pekan ke-7 Liga Italia, Senin (19/9/2022) dini hari tadi.

AC Milan akhirnya menelan kekalahan perdananya di Liga Italia Serie A musim ini.

Kekalahan ini juga memperpanjang rekor buruk AC Milan yang tak perahan menang melawan Napoli di San Siro.

Absennya Rafael Leao di AC Milan langsung berdampak besar. 

AC Milan melepaskan 22 tendangan, dengan lima tendangan akurat, tapi hanya bisa mencetak satu gol saat kalah 1-2 dari Napoli dalam laga Serie A pekan Ke-7 di Stadion San Siro, Milan (19/9/2022).

Itu menjadi kekalahan pertama Milan musim ini, sekaligus juga menghentikan rentetan tak terkalahkan mereka di Serie A dalam 22 laga.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Italia Pekan ke-7, Juve, Inter, AC Milan Kalah Semua, Napoli Berkuasa di Puncak

Hasil akhir yang membuat pelatih Stefano Pioli mencak-mencak.

“Saya sama sekali tidak puas dan pemain saya seharusnya juga demikian. Kami cuma mencetak satu gol dan itu tak cukup jika melihat peluang yang kami ciptakan,” ujarnya.

"Mengecewakan sebab hasil seperti ini biasanya terjadi ketika lawan bermain lebih bagus, namun dalam kasus ini kami tak seharusnya menelan kekalahan,” tutur pelatih asal Italia berusia 56 tahun ini.

"Kami adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di lima liga top Eropa selama 22 pertandingan – lebih lama dari Bayern Munich, Manchester City dan Real Madrid".

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved