Breaking News:

Polres Nias

Polsek Gunungsitoli Alo'oa Monitoring SPBU Pastikan Ketersediaan BBM

Personel Polsek Gunungsitoli Alo'oa melakukan kegiatan monitoring di setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya.

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Personel Polsek Gunungsitoli Alo'oa melakukan kegiatan monitoring di setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya. 

Polsek Gunungsitoli Alo'oa Monitoring SPBU Pastikan Ketersediaan BBM

TRIBUN-MEDAN.com, NIAS - Personel Polsek Gunungsitoli Alo'oa melakukan kegiatan monitoring di setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya.

Hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) disetiap SPBU yang berada di Desa Olara, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli.

Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa Ipda E Hulu mengungkapkan, Pascaditetapkannya kenaikan Harga BBM oleh Pemerintah Polsek Gunungsitoli Alo’oa terus meningkatkan Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya untuk memantau situasi Kamtibmas sekaligus monitoring SPBU yang ada Wilayah Hukum Polsek Gunungsitoli Alo’oa.

"Kita lakukan ini untuk memastikan ketersediaan Stok BBM bagi warga dan mengawasi penyalurannya untuk mencegah jangan sampai terjadinya penyimpangan penyaluran dan penimbunan BBM," kata Ipda E Hulu, Senin (19/9/2022).

Ia mengaku dari keterangan supervisor di SPBU terdapat Jumlah operator Pompa sebanyak 5 orang, CCTV 7 Titik, Racun Api 6 (4 besar 2 kecil) dan Karyawan Jaga malam 1 Orang yang rumahnya dekat dengan SPBU, dengan Stok BBM Pertalite 11.602 Liter, Bio Solar 6.903 Liter, Pertamax 7.208 Liter dan Dexlite 4.316 Liter.

Adapun harga BBM yang tersedia yakni Pertalite 10.000/Liter, Bio Solar 6.800/Liter, Pertamax 14.850/Liter dan Dexlite 17.450/Liter, Stok BBM ini masih mencukupi untuk warga masyarakat.

"ari hasil monitoring yang dilakukan di SPBU tersebut, ketersediaan BBM masih mencukupi untuk kebutuhan warga dan penyalurannya berjalan dengan lancar, hingga saat ini tidak ditemukan penyimpangan dalam penyaluran maupun penimbunan BBM," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved