Berita Medan

Selebgram Dinda Yuliana Dilimpahkan Kejaksaan, Polisi Sebut Agar Bisa Segera Disidangkan

Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, tersangka Dinda Yuliana beserta barang bukti dilimpahkan ke Kejari Labuhan Deli, agar bisa segera disidangkan.

Penulis: Rizky Aisyah | Editor: mustaqim indra jaya
Tribun Medan/Apriyanto Tambunan
Kompol Teuku Fathir Mustafa saat menjelaskan kasus dugaan penipuan dan penggelapan Arisan Online oleh Selebgram Kota Medan, Dinda Yuliana, Senin (19/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Selebgram Medan Dinda Yuliana, tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang arisan duos, pada Senin (19/9/2022) telah dilimpahkan polisi ke Kejaksaan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, tersangka Dinda Yuliana beserta barang bukti dilimpahkan ke Kejari Labuhan Deli, agar kasusnya bisa segera disidangkan.

Dalam kasus ini Dinda Yuliana dijerat dengan Pasal 372 terkait Penipuan dan Penggelapan. 

Baca juga: Polisi Limpahkan Selebgram Dinda Yuliana ke Kejaksaan, Kasus Dugaan Penipuan Arisan Online

"Tadi kita lakukan pelimpahan kasus tersangka ke Kejari Labuhan Deli, kalau untuk proses selanjutnya nanti akan dilakukan oleh kejaksaan di persidangan," ucap Fathir, Senin (19/9/2022). 

Terkait laporan para korban di beberapa Polsek yang berada di wilayah hukum Polrestabes Medan, Fathir menyatakan masih dalam proses penyidikan.

Fathir menjamin pihak kepolisian akan bertindak profesional dalam menindaklanjuti laporan para korban terhadap Dinda Yuliana

"Terkait laporan para korban di beberapa polsek Wilayah hukum Polrestabes Medan sedang berjalan, polisi akan bertindak profesional. Tersangka akan terjerat Pasal 372," pungkasnya. 

Sebelumnya, personil Polrestabes Medan terlihat memboyong Dinda Yuliana yang menggunakan jaket hitam, ke dalam mobil untuk dibawa ke Kejaksaan. 

Para korban dari Selebgram Medan itu pun, tampak berlari dan meneriaki tersangka.

"Penipu kembalikan uang kami" teriak para korban ketika melihat Dinda Yuliana keluar dari Ruangan Satreskrim Polrestabes Medan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved