Istri Bunuh Suami

Sosok Harlen Sinaga, Korban Kekejaman Cinta Terlarang Anita Manullang dan Hinsa Sianturi

Kata Hasudungan, Harlen Sinaga adalah warga teladan di desanya. Bahkan tak pernah terdengar hal buruk yang dilakukan oleh Harlen Sinaga.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Pasangan selingkuh bunuh suami sah 

TRIBUN-MEDAN.com, HUMBAHAS - Perselingkungan seorang istri dengan pria lain yang terjadi di Doloksanggul, Kabupaten Humbahas menjadi sorotan karena menelan nyawa orang tak bersalah.

Perselingkuhan ini dilakukan seorang wanita bernama Anita Manullang dan Hinsa Sianturi. Keduanya pun membunuh Harlen Sinaga, suami sah Anita Manullang.

Motifnya pun membuat warga Humbahas, terutama suku Batak terkejut. Dimana Harlen Sianturi dibunuh Hinsa Sianturi untuk membuktikan cintanya kepada Anita Manullang.

Parahnya, aksi pembunuhan ini dilakukan setelah Anita Manullang setelah Hinsa Sianturi diberi jatah di ranjang sebanyak empat kali diberbagai hotel.

Tak hanya itu, polisi pun mengungkap bahwa Anita Manullang sempat akting merasa kehilangan saat menemukan suaminya terbunuh.

Ia menangis meraung-raung, hingga blingsatan di tanah, padahal dialah otak pelaku pembunuhan, supaya bisa kawin lagi dengan Hinsa Sianturi.

Lantas siapa Harlen Sinaga hingga harus dibunuh pasangan tersebut?

Hasudungan Simanullang, Kepala Desa Sampean, tempat peristiwa tersebut terjadi memaparkan siapa Harlen Sinaga kepada Tribun Medan.

Awalnya dia bercerita sangat terkejut mendengar peristiwa pembunuhan warganya tersebut. Apalagi otak pelakunya adalah istri dari korban tersebut yang didasari perselingkuhan.

Dari sepanjang dia hidup di Desa Sampean, Harlen menceritakan bahwa kejadian mengenaskan tersebut baru kali ini dia dengar terjadi di Humbahas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved