Breaking News:

Pemko Medan

Wujudkan Program Prioritas Walikota Bobby, Dinas PU Lakukan Pengaspalan di Kecamatan Medan Timur

Dinas PU terus melakukan perbaikan jalan rusak dengan pembetonan dan patching (penambalan) Jalan Madio Santoso, Gang Rakyat, Kecamatan Medan Timur.

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Dinas PU terus melakukan perbaikan jalan rusak dengan pembetonan dan patching (penambalan) Jalan Madio Santoso, Gang Rakyat, Kecamatan Medan Timur. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Guna mewujudkan program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution khususnya di bidang infrastruktur, Pemko Medan melalui Dinas PU terus melakukan perbaikan jalan rusak dengan pembetonan dan patching (penambalan).

Perbaikan jalan juga dilakukan dengan pengaspalan , seperti baru – baru ini Dinas PU melakukan pengaspalan  di Jalan Madio Santoso, Gang Rakyat, Kecamatan Medan Timur.

Pengaspalan jalan yang dilakukan oleh Tim Jalan UPT OPJD wilayah Timur ini menggunakan finisher Set.

Sebelum di aspal, jalan dipadatkan hingga rata menggunakan batu halus (Basecourse). Kondisi jalan ini sebelumnya aspal rusak dan kupak- kapik sehingga mengurangi kenyamanan masyarakat pengguna jalan ketika melintasinya, terutama bagi pengendara sepeda motor.

Untuk melakukan Pengaspalan, Dinas PU Kota Medan menurunkan satu unit truk berisikan hotmix yang telah siap digunakan beserta beberapa orang pekerja.

Sebelum jalan diaspal, pekerja sudah menandai titik mana yang akan dilakukan perbaikan.

Dijelaskan Topan Ginting, perbaikan infrastruktur termasuk jalan merupakan salah satu program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Oleh karenanya Dinas PU terus bekerja siang dan malam untuk memperbaiki dan memelihara jalan yang rusak.

“Pemeliharaan jalan dengan Pengaspalan terus kita lakukan. Seperti di jalan Madio Santoso Gg Rakyat, Medan Timur kita lakukan pengaspalan. Selain untuk mewujudkan program Pak Bobby Nasution, perbaikan jalan juga untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan," Sebut Topan.

 

*

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved