Breaking News:

ADVERTORIAL

XINMEN Rehabilitation Center Medan Sembuhkan Stroke dengan Terapi Lidah

XinMen sendiri melayani pasien penyakit stroke, saraf terjepit, keluhan tulang belakang, dan juga cedera karena olahraga.

TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA
Terapis Xinmen Rehabilitation Centre, Yuni Fransisca Wijaya B. Med, M. Med (kanan) dalam segmen Cakap Cakap Kesehatan Tribun Medan, Senin (19/9/2022). / Angel/Tribun-Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - XinMen Rehabilitation Center sebagai pusat pelayanan kesehatan terintegrasi di bawah naungan Yayasan Pintu Hati Indonesia yang menggabungkan sistem pengobatan Barat dan pengobatan Timur.

Sehingga dari kombinasi tersebut pengobatannya, XinMen Rehabilitation Center dapat saling melengkapi dan menyempurnakan kesembuhan dari dua sisi metode yang berbeda.

XinMen Rehabilitation Center melayani pasien penyakit stroke, saraf terjepit, keluhan tulang belakang, dan juga cedera karena olahraga.

Setelah serangan stroke orang akan mengalami banyak permasalahan selain masalah motorik yang menyebabkannya mengalami gangguan di tubuhnya untuk berjalan atau bergerak.

Selain itu, dia juga akan mengalami permasalahan dalam berkomunikasi khususnya dalam berbicara.

Lantas, bagaimana cara menangani masalah komunikasi pada pasien pasca stroke?, XinMen Rehabilitation Center memberikan solusi penyembuhan melalui Terapis Lidah.

Baca juga: SPESIFIKASI dan Harga Vivo Y22, Dilengkapi Kamera Utama 50 MP dan Kamera Makro 2 MP

Nah, kali ini Tribun Medan akan merangkum mengenai bagaimana Xinmen Rehabilitation mengobati dan melayani ragam penyakit khususnya mengenai poli pengobatan pasien yang mengalami penyakit stroke dengan pengobatan terapis lidah.

Terapis Xinmen Rehabilitation Centre, Yuni Fransisca Wijaya B. Med, M. Med menjelaskan penyakit stroke secara garis besar terjadi akan dua hal yaitu ada penyumbatan di pembuluh darah otak dan kedua pecahnya pembuluh darah otak.

Adapun penyebab terjadinya stroke bisa disebabkan oleh bermacam hal misalnya dari faktor tekanan darah yang tinggi, adanya diabetes, pengentalan darah yang berlebihan, serta dapat disebabkan faktor kolestrol.

Baca juga: MAHALINI Diajak Nikah oleh Penggemarnya, Begini Reaksi Kocak Rizky Febian

Dikatakan Yuni, melalui terapis lidah dengan jarum akupuntur, Xinmen menstimulasi titik akupuntur yang ada dilidah untuk membantu mengurangi gejala-gejala tersebut.

"Terapis lidah kebanyakan dilakukan setelah pasien sudah terkena gejala stroke, karena ketika terkena stroke ada bagian-bagian tertentu yang mengalami ketegangan otot, itulah di Xinmen melakukan terapis tersebut untuk mengurangi gejala-gejala lainnya, " ujarnya dalam segmen Cakap Cakap Kesehatan Tribun Medan, Senin (19/9/2022).

Lanjutnya, Xinmen juga menganjurkan kepada pasien yang baru saja terkena stroke untuk menjaga pemikiran agar tetap positif dan menjaga emosional.

Oleh karena itu, terapis Xinmen Rehabilitation Centre bisa menjadi jawaban untuk penyembuhan penyakit stroke.

Untuk kamu yang ingin melakukan pengobatan di Xinmen Rehabilitation Centre, kini XinMen sudah hadir di Kota Medan, adapun alamatnya berada di jalan Orion No 12-14, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumut.

(cr9/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved