Polres Tanjungbalai

Antisipasi Kelangkaan BBM, Satlantas Polres Tanjungbalai Patroli ke Seluruh SPBU Kota Tanjungbalai

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di SPBU Kota Tanjungbalai, giat yang dilaksanakan

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Personil Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di SPBU Kota Tanjungbalai, giat yang dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM). Kegiatan dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 20 September 2022 

TRIBUN-MEDAN.COM, TANJUNG BALAI -Personil Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di SPBU Kota Tanjungbalai, giat yang dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM). Kegiatan dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 20 September 2022, sekitar Pukul 16.00 Wib di beberapa lokasi diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan "Patroli dan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai guna mengatasi kelangkaan BBM dan kemacetan akibat antrian masyarakat untuk mengisi BBM," Katanya.

"Adapun lokasi atau tempat dilaksanakannya patroli dan pengaturan lalu lintas di SPBU yaitu di SPBU Jalan Jend Sudirman Km 2 (SPBU 14.213.265) Kota Tanjungbalai. Jalan Jend Sudirman KM.7 (SPBU 14.213.232) Kota Tanjungbalai. Jalan Arteri (SPBU 14.213.264) Kota Tanjungbalai dan Jalan Suprapto (SPBU 14.213.276) Kota Tanjungbalai," Tambah Kasat.

"Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan pengisian bahan bakar akan kehadiran anggota Polri khususnya Personil Satlantas Polres Tanjungbalai sehingga tidak terjadi antrian dalam pengisian bahan bakar tersebut," Ucapnya lagi.

"Selama dilaksanakan patroli dan pengaturan arus lalin di SPBU situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif.
Tidak ditemukan adanya pembeli bahan bakar dengan menggunakan drigen pribadi," Lukas AKP HW. Siahaan.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di SPBU adalah Aipda SM. Siregar dan Bripka P. Nainggolan. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved