Polres Samosir

Berprestasi, Sejumlah Personel Polres Samosir Berprestasi Diberi Reward oleh Kapolres Samosir

Personil Polres berprestasi menerima reward dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH MH di lapangan Mako (Markas Komando) Polres Samosir, senin

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH MH  memberikan reward kepada Personil Polres berprestasi di lapangan Mako (Markas Komando) Polres Samosir, senin (19/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SAMOSIR -Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH MH  memberikan reward kepada Personil Polres berprestasi di lapangan Mako (Markas Komando) Polres Samosir, senin (19/9/2022).

AKBP Josua menyampaikan, pemberian reward ini sebagai bentuk Apresiasi  atas kinerja dan Prestasi penghargaan  yang dinilainya langsung.

"Prestasi reward kali ini, tentang Pelaporan terbaik pada Aplikasi Lancang kuning, Master Ceremony (MC) terbaik dan Instruktur English Day program Polisi belajar Polres Samosir,"ujar Kapolres.

lkelajhs
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH MH  memberikan reward kepada Personil Polres berprestasi di lapangan Mako (Markas Komando) Polres Samosir, senin (19/9/2022).

Personil penerima reward dari Kapolres Samosir antara lain, Kasat Lantas AKP Yuswanto SH, Ipda Janoslan Sinaga S.Tr.K , Bripka M. Deny Wahyu, Briptu M.P Silaban, Briptu Lamhot Saragih, Briptu Maici Naibaho dan Bripda Dodi Kurniawan.

"Saya perintahkan untuk semua personil pada setiap kegiatan kita mari membuat laporan, dan laporkan ke aplikasi Lancang kuning ,"ujar AKBP Josua.

fhoto bersama kapaolareeea
Personil Polres berprestasi penerima reward diabadikan dalam photo bersama dengan dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH MH di lapangan Mako (Markas Komando) Polres Samosir, senin (19/9/2022).

Kegiatan yang dilaporkan dalam aplikasi pelaporan lancang kuning kata AKBP Josua merupakan Program Kapolda Sumut, dan akan dilakukan kompulirisasi laporan serta diumumkan hasilnya oleh Karo Ops Polda Sumut.

allleee
Sejumlah PJU Polres berprestasi saat mengikuti apel pepmberian menerima reward dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH MH kepada pesonel Polres Samosir yang berprestasi di lapangan Mako (Markas Komando) Polres Samosir, senin (19/9/2022).

"Sesuaikan dalam pelaksanaan tugas kedepannya dan dalam pelaporan harus sesuai fakta fakta. Dan untuk Personil yang lain, saya berpesan ayo tingkat kan kinerjanya, saya akan menilai mana Personil yang kinerjanya baik, saya akan tetap memberikan reward dan yang tidak baik, akan saya lakukan punishment, sesuai dengan amanat dan arahan Pimpinan tertinggi kita,"pinta AKBP Josua. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved