Breaking News:

Bocah Tewas Tenggelam

BOCAH 11 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang, Korban Tak Izin ke Orangtua dan Kronologi Kejadian

Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun meninggal dunia karena tenggelam, pada Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

TRIBUN MEDAN/HO
Seorang bocah perempuan 11 tahun tewas tenggelam 

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Mandi di Kolam Renang Qitaro Park yang berada di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara, seorang bocah perempuan berusia 11 tahun meninggal dunia karena tenggelam, pada Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Adapun identitas korban tenggelam bernama Zamira Kalista warga Jalan Kemuning, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Kasus bocah tenggelam ini pun dibenarkan oleh, Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, saat dikonfirmasi wartawan Tribun Medan, Senin (19/9/2022).

Baca juga: BOCAH 12 Tahun Diduga Dijual ke Pria Hidung Belang hingga Terinfeksi HIV, Begini Keterangan Polisi

"Pada hari Minggu, (18/9/2022), sekitar pukul 11.15 WIB, korban dan temannya pergi ke kolam renang Qitaro Park. Keduanya pergi diantar oleh ibu teman korban tersebut," ujar Junaidi.

Lanjut Junaidi tiba di lokasi, korban dan temannya bergegas untuk masuk ke kolam renang.

"Saat tengah asik berenang, tiba-tiba korban tenggelam, temannya pun berteriak. Alhasil beberapa orang yang ada di lokasi langsung melompat ke dalam kolam," ujar Junaidi.

Korban pun diangkat dari dalam kolam. Sempat diberikan pertolongan dengan memompa dada korban sebanyak tiga kali.

"Namun upaya tersebut tidak berhasil. Lalu membawa korban ke Rumah Sakit Syilvani. Sesampainya di rumah sakit, sekitar pukul 13.30 WIB, dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia," ujar Junaidi.

"Pukul 14.30 WIB, korban dibawa pulang kerumah didampingi kedua orangtua, untuk disemayamkan dan dikebumikan hari ini, sekitar pukul 10.00 WIB," sambungnya.

Baca juga: 2 Cara Cek Resi RPX One, Kamu Bisa Tahu Keberadaan Paket dengan Mudah

Saat ini personel sudah memasang police Line dilokasi kejadian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved