Breaking News:

Berita Viral

Gara-gara Utang, Mama Muda Ini Tega Racuni Kedua Anaknya Kemudian Mengakhiri Hidupnya

Seorang ibu mencekoki dua anaknya dengan racun, kemudian memilih mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan lehernya di rumah.

HO / Tribun Medan
Gara-gara Utang, Mama Muda Ini Tega Racuni Kedua Anaknnya Kemudian Mengakhiri Hidupnya 

TRIBUN-MEDAN.COM - Peristiwa pilu orangtua tega meracuni anaknya kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Ancol Barat Lorong, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (19/9/2022).

Seorang ibu mencekoki dua anaknya dengan racun, kemudian memilih mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan lehernya di rumah.

Adapun korban dalam kejadian pilu ini adalah BR (37) seorang ibu rumah tangga dan kedua anak laki-lakinya, MD (8) dan MN (5).

Di samping jasad kedua anak tersebut terdapat botol dan gelas yang berisi air berwarna coklat diduga merupakan racun.

Saat ketiga jasad dievakuasi untuk dibawa ke RSUD Lasinrang, warga dan keluarga tampak histeris dan menangis.

Jasad BR pertama kali ditemukan oleh suaminya, AS (40). Hal itu dikatakan saudara AS Aras saat ditemui di RSUD Lasinrang Pinrang.

"Pertama kali ditemukan sama suaminya. Sekitar pukul 10.00 Wita," kata Aras, salah seorang camat di Kabupaten Pinrang.

Sebelum kejadian, AS disuruh istrinya untuk pergi menagih utang. "Sewaktu pulang dari menagih utang itu, suaminya sampai rumah dan kaget karena menemukan istrinya sudah tergantung," jelasnya.

Kronologi Kejadian

Kapolres Pinrang, AKBP Moh Roni Mustofa menuturkan, pada saat anggota polisi datang, korban BR sudah dalam kondisi tergantung.

Sementara dua anaknya MD dan MN terbaring di karpet lengkap dengan bantal dan sarung yang menutupi badan kedua anak tersebut.

"Kemungkinan anaknya minum racun. Tapi, masih kita dalami. Biarkan anggota melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi yang ada," tuturnya.

Ia mengatakan, barang bukti yang ditemukan yakni sebuah buku, lembaran-lembaran kertas dan handphone.

Ada pula botol dan gelas yang isinya air berwarna coklat yang diduga merupakan racun. Barang bukti tersebut didapat di samping jasad MD dan MN.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved