Polres Asahan

Kapolres Asahan Resmikan Gedung Baru untuk Humas, Roman Pesankan Hal Ini

Sebagai mitra kerja dengan rekan-rekan awak media, apabila ada hal yang mau diberitakan agar kita bisa berkordinasi terlebih dahulu guna menghindari

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj meresmikan ruangan Sie Humas Polres Asahan, Senin (19/9/2022). 

Kapolres Asahan Resmikan Gedung Baru untuk Humas, Roman Pesankan Hal Ini

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj meresmikan ruangan Sie Humas Polres Asahan, Senin (19/9/2022).

Peresmian ini dihadiri Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira serta Para Wartawan dan Awak Media.

Acara peresmian ini diawali dengan pemotongan Pita yang dilakukan oleh Kapolres Asahan, Wakapolres Asahan, dan Kasi Humas Polres Asahan.

Kasi Humas Polres Asahan Ipda Boris Reagan Pardosi menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Kapolres Asahan karena telah didukung untuk membuat ruangan yang baru.

"Sebagai mitra kerja dengan rekan-rekan awak media, apabila ada hal yang mau diberitakan agar kita bisa berkordinasi terlebih dahulu guna menghindari berita-berita Negatif. Kami Sie Humas Polres Asahan siap untuk dibimbing agar lebih optimal melaksanakan tugas di Polres Asahan," ujar Kasi Humas Ipda Boris Reagan Pardosi.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyampaikan Sie Humas merupakan corong dari Polres Asahan untuk memberitakan semua kegiatan di Polres Asahan dan bermitra dengan wartawan dan awak media.

"Semoga ruangan yang baru dapat membuat pekerjaan lebih optimal lagi dan juga bekerja sama dengan wartawan/awak media terkait pemberitaan-pemberitaan ataupun penanganan-penanganan di Polres Asahan," ujar Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Kapolres mengatakan Polres Asahan tetap bersinergi dengan rekan-rekan media untuk bisa menjalin kerjasama yang baik.

"Kami tetap bersinergi dengan rekan-rekan media untuk bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Asahan, karena tanpa media Polres Asahan khususnya akan kesulitan untuk memberitakan di Kabupaten Asahan," katanya.

"Selamat untuk Sie Humas atas ruangan baru, agar dapat bekerjasama yang lebih intens dengan internal maupun eksternal Polres Asahan," pungkas pria dengan melati dua dipundaknya ini.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved