Polres Asahan

Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi dari Forkala Kabupaten

Polres Asahan terima kunjungan silaturahmi dari Forkala (Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat) Kabupaten Asahan, Senin (14/9/2022).

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj terima kunjungan silaturahmi dari Forkala (Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat) Kabupaten Asahan, Senin (14/9/2022). 

Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi dari Forkala Kabupaten

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Polres Asahan terima kunjungan silaturahmi dari Forkala (Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat) Kabupaten Asahan, Senin (14/9/2022).

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj didampingi Ps. Kasat Intelkam Iptu S.R.T. Siburian, KBO Sat Intelkam Iptu Marzuki serta dihadiri Ketua FORKALA Kabupaten Asahan H Humaidy Syamsuri Pane beserta Staf dan Pengurus dari masing-masing Etnis di Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyampaikan Polres Asahan siap menampung masukan dan saran yang berkaitan dengan kinerja Polres Asahan.

"Kami berharap Forkala dapat bekerja sama dengan Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Asahan. Apabila ada info info terkait tindak tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Asahan silahkan langsung di kordinasikan dengan kami," kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana ElhajElhaj,  Selasa (20/9/2022).

Sementara Ketua Forkala Kabupaten Asahan H Humaidy Syamsuri Pane dalam sambutannya berharap adanya saran dan masukan dari Polres Asahan.

"Kami siap berkontribusi dalam memajukan Kab. Asahan," kata Ketua Forkala Kabupaten Asahan.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved