Polres Asahan

Kapolres Asahan Terima Silaturahmi dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Asahan

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj terima kunjungan silaturahmi dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Asahan diruang perjamuan Polres Asahan

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj terima kunjungan silaturahmi dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Asahan diruang perjamuan Polres Asahan, Senin (19/9/2022). 

Kapolres Asahan Terima Silaturahmi dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Asahan

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj terima kunjungan silaturahmi dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Asahan diruang perjamuan Polres Asahan, Senin (19/9/2022).

Kegiatan silahturahmi ini Kapolres turut didampingi Ps. Kasat Intelkam Iptu S.R.T. Siburian SH, KBO Sat Intelkam Iptu Marzuki, kemudian dihadiri Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan Dr. Bahmid beserta staf.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyampaikan Polres Asahan siap menampung masukan dan saran yang berkaitan dengan kinerja Polres Asahan.

"Kami harap Universitas Asahan terkhusus Fakultas Hukum dapat bekerja sama dengan Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan dan apabila ada info info terkait tindak tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Asahan silahkan langsung dikordinasikan dengan kami," kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Sementara sambutan dari Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan Dr. Bahmid berharap Polres Asahan dengan Universitas Asahan dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Asahan.

"Kami berharap instansi-instansi terkhusus Polres Asahan mau berpartisipasi menjadi tenaga pendidik di Universitas Asahan dan kiranya dapat bekerja sama mengadakan program program yang dapat membangun masyarakat khususnya di Kabupaten Asahan," kata Dr. Bahmid.

Diakhir sambutannya, Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan juga berharap dapat bekerja sama terkait dengan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian (Tri Dharma Perguruan Tinggi) untuk Personil Polri.

"Terkhusus Polres Asahan yang ingin melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi," tutup Dr. Bahmid.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved