Breaking News:

Karyawan Hotel Harper Wahid Hasyim Medan Mengikuti Sertifikasi Profesi

Hotel Harper Wahid Hasyim Medan melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pariwisata PHINISI mengadakan sertifikasi bagi karyawan, Sabtu (17/09/2022).

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Staff Harper Wahid Hasyim Medan mengikuti sertifikasi profesi 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Hotel Harper Wahid Hasyim Medan melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pariwisata PHINISI mengadakan sertifikasi bagi karyawan pada hari Sabtu (17/09/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menvalidasi para karyawan Harper Wahid Hasyim Medan yang berkompeten di bidangnya terdaftar di BNSP. Hotel Harper Wahid Hasyim Medan menjadi tuan rumah kegiatan ini yang berlokasi di Jl. K.H. Wahid Hasyim Medan No. 53/72 .

Kegiatan sertifikasi Kompetensi bidang Pariwisata dilaksanakan dalam bentuk Uji Kompetensi dan Assessment yang dipandu oleh Tim Assesor dengan di damping oleh Bapak Dr. I Gede Arya Pering Arimbawa, SE., MSI., CHA selaku Ketua Umum DPP IHGMA.

Kegiatan sertifikasi Kompetensi bidang Pariwisata ini diikuti oleh 50 orang peserta dan diikuti oleh beberapa hotel yang berada di Kota Medan dan sekitarnya.

“Harapan saya bidang yang digeluti harus professional, sehingga akan sesuai dengan yang diharapkan. Saya rasa kegiatan sertifikasi profesi ini sangat penting untuk pelaku SDM Pariwisata.” Sambut Edi Suprayetno, selaku Hotel Manager Hotel Harper Wahid Hasyim Medan.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved