Breaking News:

Liga 2

Laga PSMS Medan Vs Sriwijaya FC Dihadiri 6.850 Penonton, Terbanyak Ketiga Pekan Keempat

Penggila PSMS Medan hadir langsung menghijaukan Stadion Teladan dengan total 6.850 penonton.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Selebrasi pemain PSMS Medan usai berhasil mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC pada lanjutan pertadingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Minggu (19/9/2022). Dalam lanjutan pertandingan pekan keempat tersebut PSMS Medan berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Laga antara PSMS Medan Vs Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Medan, pada Minggu (18/9/2022) lalu, menjadi pertandingan dengan jumlah penonton terbanyak ketiga pada pekan keempat Liga 2 musim 2022/2023.

Penggila PSMS Medan hadir langsung menghijaukan Stadion Teladan dengan total 6.850 penonton.

Syukurnya Ayam Kinantan berhasil menekuk Sriwijaya FC dengan skor tipis, 2-1.

Alhasil, Joko Susilo Cs bertengger di pucuk klasemen sementara.

Pemain PSMS Medan (tengah) berusaha melepaskan tendangan ke gawang Sriwijaya FC pada lanjutan pertadingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Minggu (19/9/2022). Dalam lanjutan pertandingan pekan keempat tersebut PSMS Medan berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1.
Pemain PSMS Medan (tengah) berusaha melepaskan tendangan ke gawang Sriwijaya FC pada lanjutan pertadingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Minggu (19/9/2022). Dalam lanjutan pertandingan pekan keempat tersebut PSMS Medan berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Berdasarkan catatan Tribun Medan, untuk penonton terbanyak pada pekan keempat didapat saat laga Persipura Vs Deltras Sidoarjo dengan 10876 penonton di Stadion Lukas Enembe.

Urutan kedua, didapat saat laga Semen Padang Vs Persiraja di Stadion Gelora H Agus Salim Padang dengan 10780 penonton.

Jika diakumulasikan dari pekan pertama hingga keempat, Stadion Lukas Enembe mendapat predikat dengan penonton terbanyak. Sejauh ini stadion di Papua itu sudah menampung 20907 penonton.

Baca juga: PSMS Medan Kokoh di Pucuk Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Barat, Karo United Turun Ketiga

Pemain PSMS Medan (kiri) berusaha melewati kawalan pemain Sriwijaya FC pada lanjutan pertadingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Minggu (19/9/2022). Dalam lanjutan pertandingan pekan keempat tersebut PSMS Medan berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1.
Pemain PSMS Medan (kiri) berusaha melewati kawalan pemain Sriwijaya FC pada lanjutan pertadingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Minggu (19/9/2022). Dalam lanjutan pertandingan pekan keempat tersebut PSMS Medan berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Di urutan kedua didapat Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, dengan jumlah 16.650 penonton.

Di urutan kedua didapat Stadion H Dimurthala Banda Aceh dengan 13.980 penonton.

Sedangkan jika dirunut penonton yang hadir per pekan, rangkaian laga pada pekan keempat menjadi yang paling banyak dengan akumulasi 61291 penonton.

Pekan ketiga di urutan kedua dengan akumulasi 58033 penonton, diikuti pekan kedua dengan akumulasi 42.219 penonton.

(cr12/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved