Viral Medsos

Prabowo Minta Maaf Anggotanya Viral Todongkan Senjata di Jalan Tol, Beri Hukuman Tegas

Kementerian Pertahanan (Kemenhan) menyampaikan permintaan maaf atas aksi oknum yang menodongkan pistol ke pengendara

TRIBUN-MEDAN.COM - Kementerian Pertahanan (Kemenhan) menyampaikan permintaan maaf atas aksi oknum yang menodongkan pistol ke pengendara lain di ruas Tol Jagorawi, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Adapun penodong pistol tersebut merupakan  seorang anggota TNI yang berdinas di Kemenhan.

Dilansir Kompas.com permintaan maaf tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak

Dahnil mengatakan bahwa yang bersangkutan segera diproses hukum di internal Kemenhan. Selanjutnya, Kemenhan akan mengembalikan oknum tersebut ke Markas Besar TNI.

Diberitakan sebelumnya, bahwa sebuah video aksi penodongan senjata api oleh pengendara mobil di ruas Tol Jagorawi, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak pengendara mobil berpelat dinas awalnya hendak menyalip mobil pribadi melalui bahu jalan di sebelah kanan. Namun pengemudi mobil pribadi tersebut tidak memberikan jalur untuk menyalip.

Mobil berpelat dinas itu pun lalu berpindah lajur dan mencoba menyalip melalui sebelah kiri dan langsung membuka kaca.

Sesaat kemudian, sang pengemudi terlihat mengeluarkan benda diduga pistol dan menodongkannya ke arah pengendara di sebelahnya.

Dalam keterangan video dijelaskan bahwa kejadian itu berlangsung di Jalan Tol Jagorawi arah Bogor ke Jakarta pada Minggu (18/9/2022) pukul 14.42 WIB. 

Selengkapnya tonton video :

 

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved