Polres Pematang Siantar

Sat Lantas Polres Pematragn Siantar Tindak Kendaraan Over Loading

-Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polres Pematang Siantar melaksanakan penindakan Lalin Over Dimensi dan Over Loading (ODOL) di wilayah hukum Polres

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Sat Lantas Polres Pematang Siantar menindak Over Dimensi dan Over Loading (ODOL) di wilayah hukum Polres Pematang Siantar, Senin (19/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, PEMATANG SIANTAR -Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polres Pematang Siantar melaksanakan penindakan Lalin Over Dimensi dan Over Loading (ODOL) di wilayah hukum Polres Pematang Siantar, Senin 19 September 2022sekira pukul 13.00 Wib.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH, SIK melalui Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol S.Sos menyampaikan kegiatan penindakan itu menindaklanjuti instruksi Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol. R.Z Putra Panca Simanjuntak, M.Si terkait dengan Mobil odol yang yang mengakibatkan rawan laka lantas.

Dari hasil penindakan pelanggaran tersebut sebagai berikut di Jalan Parapat tidak ditemukan pelanggaran, di Jalan Bahkora tidak ditemukan pelanggaran, di Jalan Sibatu-batu ditemukan satu pelanggaran, di Jalan Sisingamangaraja ditemukan dua pelanggaran dan di Jalan Melanthon Siregar tidak ditemukan pelanggaran.(Jun-tribun-medan.com).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved