Breaking News:

Berita Sumut

EJEK Warga Bencong, Anak Bupati Labusel Jadi Tersangka ITE, Pelapor Minta Santi Lim Dipenjarakan

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi membenarkan pihaknya telah menjadikan anak Bupati Labusel sebagai tersangka.

Penulis: Fredy Santoso | Editor: Ade Saputra

EJEK Warga Bencong, Anak Bupati Labusel Jadi Tersangka ITE, Pelapor Minta Santi Lim Dipenjarakan

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - Polda Sumut menetapkan anak perempuan Bupati Labuhanbatu Selatan, Darnedi Kurnia Santi sebagai tersangka.

Polisi menetapkan tersangka Darnedi atas dugaan pencemaran nama melalui ITE yang dilaporkan pria bernama Andi.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi membenarkan pihaknya telah menjadikan anak Bupati Labusel sebagai tersangka.

"Iya, itu sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Hadi, (21/9/2022).

Meski demikian Polisi tak menangkap Darmedi. Hal itu dilakukan karena ancaman hukuman yang menjerat Darmedi dibawah 5 tahun.

Hadi menerangkan berkas perkara ini pun sudah dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) beberapa waktu lalu. Saat ini pihaknya masih menunggu hasil penelitian jaksa.

"Berkas tersangka sudah dilimpahkan tunggu penelitian dari JPU dan kita tunggu nanti.Tidak ditahan karena ancaman hukumannya dibawah 5 tahun." ujarnya.

Terpisah, Andi Syahputra, lelaki yang dikatai bencong oleh Darnedi Kurnia Santi alias Santi Lim mendesak Polda Sumut agar memenjarakan anak Bupati Labusel tersebut.

Andi Syahputra kecewa, meski Santi Lim sudah dijadikan tersangka, tapi anak perempuan Bupati Labusel Edimin itu tidak ditahan atau dipenjarakan polisi. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved